Ivan Kolev Masih Buta Kualitas Pemain Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Jumat, 18 Januari 2019
Ivan Kolev Masih Buta Kualitas Pemain Persija
Persija Jakarta. (Heri Ibrahim).

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, masih buta dengan materi pemain timnya. Sebab, arsitek asal Bulgaria itu baru tiga hari memimpin latihan tim ibu kota.

Kolev datang ketika sebagian besar materi Persija telah terbentuk. Oleh sebab itu, masih terlalu dini buatnya untuk menilai kualitas para pemainnya.

"Sekarang susah saya bikin kesimpulan. Tapi saya harap satu dua minggu lagi saya bisa tahu," ujar Kolev di Mess Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (18/1).

Baca Juga:

Gabung Persija, Tony Sucipto Banjir Pesan dari Bobotoh

Berseragam Persija, Tony Sucipto Siap Lawan Persib di GBLA

Bek Anyar Persija Ingin Lepas dari Bayang-bayang Jaimerson Xavier

Kolev masih meraba kebutuhan di setiap lini tim Persija. Apakah butuh pemain baru atau tidak, pekan depan ia baru dapat menganalisisnya.

Meski begitu, Kolev juga telah puas dengan perkembangan para pemain Persija selama tiga hari belakangan. Di latihan, para pemain dinilainya sangat bersemangat.

"Tiga hari latihan, saya sangat puas kalau pemainnya semua kerja itu bagus, semua berusaha, dan saya senang sekali melihat mereka," imbuh pelatih berusia 61 tahun itu.

Di bawah kepemimpinan Kolev, Persija resmi mendatangkan lima pemain untuk musim depan. Lima pemain itu, meliputi tiga legiun impor, Bruno Matos, Jahongir Abdumuminov, Vinicius Lopes Laurindo. Dua lainnya personil lokal, Ryuji Utomo dan Tony Sucipto.

Persija jakarta Liga 1 Ivan Kolev
Posts

1.188

Bagikan