BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev sudah menegaskan bahwa Persija jakarta hanya memiliki dua striker untuk mengarungi Liga 1 2019. Dua penyerang tersebut ialah Marko Simic dan Bambang Pamungkas.

Pelatih asal Bulgaria ini mengatakan kedua pemain yang sudah ia sebutkan tadi sudah didaftarkan Persija Jakarta untuk ikut kompetisi di 2019. Artinya Ivan Kolev sudah pasti tidak menggunakan jasa Silvio Escobar.

Memang, nama Silvio Escobar tidak mendapat tempat di kubu Persija Jakarta musim ini. Bahkan, diberitakan sebelumnya, Macan Kemayoran bakal melepas Escobar sebagai pemain pinjaman karena slot pemain asing sudah terisi.

Baca Juga:

Ivan Kolev Tak Mau Bicara Soal Kekuatan Borneo FC

Ferry Paulus Angkat Bicara soal Perseteruan Silvio Escobar dengan Ivan Kolev

Perlu diketahu, Macan Kemayoran saat ini sudah mendaftarkan empat pemain asing yaitu Marko Simic, Steven Paulle, Bruno Matos, dan Rohit Chand. Jadi sudah tidak ada tempat lagi untuk mantan pemain Perseru Serui tersebut.

Sementara Rishadi Fauzi bakal balik ke klubnya Mitra Kukar menyusul kegagalan Persija Jakarta di Piala AFC 2019. Karena mantan pemain Persebaya Surabaya itu hanya dikontrak Macan Kemayoran untuk gelaran Piala AFC 2019.

"Untuk sementara ini hanya itu saja (Simic dan Bepe). Tapi, kamu ingin lihat status Rishadi ke depannya bagaimana dengan Persija," kata Ivan Kolev saat ditemui usai memimpin latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Jumat (10/5).