Ivan Kolev Siapkan Komposisi Terbaik Persija demi Kemenangan di Markas PSIS

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 25 Mei 2019
Ivan Kolev Siapkan Komposisi Terbaik Persija demi Kemenangan di Markas PSIS
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev. (Media Persija)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan bakal menurunkan pemain terbaiknya saat menghadapi PSIS Semarang. Ivan Kolev ingin meraih kemenangan pada laga tesebut.

Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang Minggu (26/5). Kendati bermain di kandang lawan, Ivan Kolev optimistis bisa meraih kemenangan.

Pada pertandingan perdananya, Persija Jakarta hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika menghadapi Barito Putera. Oleh karena itu, menghadapi Laskar Mahesa Jenar, pelatih asal Bulgaria ini ingin mendapatkan tiga poin.

Baca Juga:

Ungkapan Adixi Lenzivio Setelah Dipulangkan Persija Jakarta

Daryono Dilepas ke Badak Lampung FC, Persija Jakarta Pulangkan Adixi Lenzivio

“Seperti biasa, kami tentu saja tidak bisa tahu bagaimana pertandingan besok menghadapi PSIS. Tapi yang jelas pasti kami keluar dengan pemain terbaik ketika menghadapi PSIS,” kata Kolev.

“Selain itu, kami datang ke sini untuk bisa meraih menang. Tapi ini pertandingan akan bagus. Saya lihat tim PSIS cukup bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Jadi lihat saja apa yang akan terjadi besok,” Kolev menamabahkan.

Saat ini Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru satu kali melakukan pertandingan melawan Barito Putera. Dari pertandingan tersebut, Macan Kemayoran berada di posisi ke-11 dengan satu poin.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 PSIS Semarang Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan