Ivan Kolev Tak Mau Bicara Soal Kekuatan Borneo FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 07 Mei 2019
Ivan Kolev Tak Mau Bicara Soal Kekuatan Borneo FC
Ivan Kolev (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi Borneo FC pada babak semifinal Piala Indonesia. Akan tetapi, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev belum mau berkomentar masalah kekuatan tim lawan yang akan ia hadapi.

Seperti diketahui, Macan Kemayoran berhasil lolos ke babak semifinal Piala Indonesia usai mengalahkan Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Minggu (5/5) kemarin.

Pada pertandingan tersebut, Ismed Sofyan menjadi pahlawan Persija Jakarta lewat gol semata wayangnya dari titik putih pada menit ke-58. Kemenangan ini juga menghapus tren negatif Persija Jakarta usai kalah dalam lima pertandingan beruntun.

Baca Juga:

Ini Tanggal Launching Tim dan Jersey Baru Persija Jakarta

Akhiri Paceklik Kemenangan, Riko Simanjuntak Yakin Persija Jakarta Bisa Bangkit

"Saya tak bisa berkomentar sekarang karena baru saja kami menghadapi pertandingan yang sulit. Tolong berikan waktu kepada saya untuk melihat permainan mereka sekarang, agar saya bisa mengetahui kekuatan mereka,” kata Ivan Kolev.

Macan Kemayoran lolos ke semifinal meski dengan agregat 2-2. Mereka unggul dalam produktivitas gol tandang. Pasalnya pada pertandingan leg pertama di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali kalah dengan skor 1-2, beberapa waktu yang lalu.

Semifinal Piala Indonesia baru akan digelar pada bulan Juni mendatang seperti yang dikatakan oleh PSSI sebelumnya. Ivan Kolev masih ingin melihat performa pemainya di Liga 1 yang baru digelar pada 15 Mei mendatang.*

Persija jakarta Piala Indonesia Borneo FC Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan