Ivan Kolev Terlihat di Cawang, Pimpin Latihan Persija Sore Ini?

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 15 Januari 2019
Ivan Kolev Terlihat di Cawang, Pimpin Latihan Persija Sore Ini?
Ivan Kolev. (Istimewa).

BolaSkor.com - Batang hidung Ivan Kolev telah terlihat. Pelatih asal Bulgaria itu didapati sedang berjalan kaki di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Salah satu pengendara motor yang sedang melintas, Heri Ibrahim, mengabadikan foto Kolev yang mengarah ke sebuah pusat perbelanjaan di MT Haryono, Cawang. Kata Heri, yang juga merupakan fotografer dari media olahraga, Indosport ini, Kolev memakai kaos polo berwarna biru.

"Saya melihatnya jalan kaki di pinggir jalan, di bawah pembangunan LRT. Lalu dia berbelok ke kiri ke arah sebuah pusat perbelanjaan di MT Haryono, Cawang, dengan memakai baju biru," ujar Heri kepada BolaSkor.com.

Ivan Kolev di Cawang. (Heri Ibrahim).

Kehadiran Kolev telah lama dinanti-nanti. Pasalnya, Persija Jakarta membutuhkan kepemimpinannya dari pinggir lapangan. Arsitek berusia 61 tahun tersebut dipastikan akan menangani tim ibu kota pada musim depan.

Baca Juga:

Striker Baru PSM Makassar Eero Markkanen, Incaran Zidane yang Bermasalah di Real Madrid

Mantan Striker Mitra Kukar Dinyatakan Bangkrut

Manajemen Persija sempat mengatakan bahwa Kolev akan mendarat pada 12 atau 13 Januari 2019 di ibu kota. Benar atau tidaknya mantan pelatih Timnas Bulgaria U-21 telah hadir, BolaSkor.com mencoba mengonfirmasi kepada Manajer Persija, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Ardhi Tjahjoko.

Ardhi tidak mengetahui secara pasti apakah Kolev telah tiba. Tapi, jika selentingan kabar itu benar, ia berharap Kolev dapat menghadiri sesi latihan timnya di Lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (15/1) sore WIB.

"Saya secara pasti belum dapat info yang pasti. Tetapi katanya (Kolev) sudah datang. Kalau memang sudah datang, mudah-mudahan sore nanti bisa hadir di latihan," terang Ardhi.

Ivan Kolev Liga 1 Persija jakarta Breaking News
Posts

1.188

Bagikan