Ivan Kolev Ungkap Alasan Persija Jakarta Jadikan Paulle Sebagai Penyerang

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 28 Maret 2019
Ivan Kolev Ungkap Alasan Persija Jakarta Jadikan Paulle Sebagai Penyerang
Ivan Kolev. (BolaSkor.com/Budi Prasetyo Harsono)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, merasa puas dengan penampilan skuat asuhannya. Kolev juga mengungkapkan alasan Steven Paulle sebagai penyerang.

Persija Jakarta tersingkir dari Piala Presiden 2019 pada fase perempat final. Padahal, Macan Kemayoran merupakan juara bertahan ajang tersebut.

Kalteng Putra menjadi tim yang menyingkirkan Persija Jakarta. Pada laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kamis (28/3) itu, mereka menang adu penalti setelah bermain 1-1 sepanjang 90 menit.

Dua penendang Persija Jakarta, Bruno Matos dan Fitra Ridwan gagal mengeksekusi tendangan penalti. Menariknya, dua gol yang tercipta berbau kontroversi.

Baca Juga:

Piala Presiden: Dua Gol Kontroversi, Persija Jakarta Kalah dari Kalteng Putra dan Tersingkir

Gomes: Persija Jakarta Lawan Terbaik Kalteng Putra

Hasilnya, Ivan Kolev tetap merasa puas dengan penampilan Persija Jakarta. Pelatih asal Bulgaria itu sedikit kecewa kalah dengan cara seperti ini.

Susah kalah seperti ini, tadi wasit bilang tidak lihat. Tidak apa-apa kalah. Selamat untuk Kalteng Putra. Walaupun kalah, performa tetap bagus.

"Sejujurnya, susah kalah seperti ini, tadi wasit bilang tidak lihat (gol Patrich Wanggai). Tidak apa-apa kalah. Selamat untuk Kalteng Putra," kata Ivan Kolev setelah laga.

"Walaupun kalah, performa Persija Jakarta tetap bagus. Tinggal 30 menit, Kalteng Putra selalu buang bola. Hasilnya pemain paling tinggi saya jadikan penyerang (Paulle)," lanjutnya.

Kekalahan tersebut memupus keinginan Persija Jakarta mempertahankan trofi Piala Presiden. Namun, kini Ismed Sofyan dan kawan-kawan bisa fokus ke Piala AFC 2019.

Persija jakarta Persija Breaking News Steven Paulle Ivan Kolev Piala Presiden Piala Presiden 2019 Kalteng Putra FC
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan