BolaSkor.com - Pemain asal Kroasia, Ivan Perisic, dikabarkan mendapatkan tawaran menarik dari Juventus. Namun, isu tersebut tidak membuat Inter Milan goyah dalam proses negosiasi memperpanjang kontrak.

Inter masih belum mencapai kesepakatan dengan Ivan Perisic soal kontrak anyar. Padahal, kontrak pahlawan kemenangan Nerazzurri di final Coppa Italia melawan Juventus itu akan usai pada musim ini.

Baca Juga:

Ucapkan Selamat Tinggal, Paulo Dybala Tulis Pesan Haru untuk Juventus

Chiellini Bicara Tentang Masa Depannya di Juventus dan Timnas Italia

Dapat Tawaran Kontrak Lebih Rendah dari Juventus, Dybala Tetap Tertarik Menuju Inter

Kondisi tersebut membuat Bianconeri mencoba menikung. Bahkan, sejumlah media melaporkan sudah ada kesepakatan yang terjalin antara Perisic dengan Juventus. Sang pemain mendapatkan kontrak dua musim dengan gaji mencapai 6 juta euro per tahun.

Kendati demikian, Inter tetap kalem. Nerazzurri tetap percaya diri bisa mencapai kesepakatan dalam negosiasi kontrak.

Tuttosport melaporkan, Inter tidak akan terpancing menaikkan tawaran gaji setelah mendengar angka yang disodorkan Juve untuk Perisic. Inter tetap pada tawaran upah 4,5 juta euro per musim dan durasi kontrak dua tahun ke depan.

Inter kian tenang karena telah mendapatkan pengganti andai Perisic angkat kaki. Pada tengah musim ini, La Beneamata mendaratkan Robon Gosens dari Atalanta.

Ivan Perisic diyakini akan mengambil keputusan usai musim ini berakhir. Saat ini, ia sedang fokus membela Inter menghadapi laga pamungkas melawan Sampdoria. Kabarnya, selain Juventus, Chelsea juga memonitor Perisic.