BolaSkor.com - Ivan Perisic disebut menjadi salah satu pemain yang diinginkan Antonio Conte. Kini manajer Tottenham Hotspur itu tampaknya akan mendapatkan keinginannya.

Saat Tottenham merekrut Conte sebagai manajer baru, nama Perisic muncul sebagai salah satu pemain incaran. Mendekati bursa transfer Januari, kabar itu makin kencang.

Football.London mengabarkan, Conte sedang mempertimbangkan untuk turun ke bursa transfer. Terlebih sang manajer sudah mengekspresikan rasa frustrasinya terhadap kualitas skuad Spurs saat ini.

Baca Juga:

Alasan Gol Kontroversial Smith Rowe Disahkan Wasit

Sederet Fakta Menarik yang Warnai Kemenangan Manchester United atas Arsenal

Usai Kalahkan Arsenal, Carrick Pamit Tinggalkan Manchester United

Tak pelak, nama Ivan Perisic muncul. The Lillywhites kabarnya siap menyodorkan proposal pada mercato Januari 2022. Terkait kabar ini, Perisic disebut menyambut keinginan Conte.

Dilansir Sport1, Perisic dikatakan ingin reuni dengan Conte di Tottenham. Menariknya, pemain asal Kroasia tersebut akan tersedia dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Pesepak bola berusia 32 tahun itu mendekati enam bulan terakhir dari kontraknya saat ini di Inter. Artinya dia akan bebas berbicara dengan klub lain Januari mendatang.

Perisic merupakan salah satu pilar saat Conte menangani Inter musim 2020-21. Saat itu, Perisic tampil sebanyak 42 kali di semua kompetisi dan menyumbang lima gol.

Bukan rahasia lagi, Conte menyukai Perisic yang disebutnya sebagai pemain berdeterminasi tinggi. "Dengan determinasi sepertinya, pada akhirnya semua itu akan memudahkan pekerjaan pelatih," ujar Conte soal Perisic tahun lalu.

Musim ini, Perisic tampil 21 pertandingan dengan catatan lima gol dan tiga assist bersama Nerazzurri.