Ivan Perisic Lempar Kode untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 14 Desember 2018
Ivan Perisic Lempar Kode untuk Manchester United
Ivan Perisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic, membuka kemungkinan hengkang menuju Inggris atau Spanyol. Pernyataan itu menjadi kabar baik bagi Manchester United yang ingin mendapatkan Perisic.

Sudah menjadi rahasia umum Manchester United mendambakan Ivan Perisic. The Red Devils sudah mencoba melayangkan tawaran pada bursa transfer musim 2017, namun tidak menemui hasil yang diinginkan. Saat itu, Inter Milan merasa tawaran Man United belum memuaskan hati.

Pada bursa trasnfer musim panas berikutnya, minat Manchester United mendapatkan Perisic kembali membara. Terlebih, sang pemain tampil impresif dengan mengantarkan tim nasional Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Akan tetapi, lagi-lagi Manchester United harus gigit jari karena Inter Milan menolak melego bintang andalannya itu. Pada sisi lain, Perisic dikabarkan tidak keberatan melanjutkan karier di Inggris.

Baca juga:

Selain Ronaldo, Icardi Juga Dianggap Chiellini sebagai Lawan Terkuat

Manchester United, Real Madrid, dan Juventus di Mata Cristiano Ronaldo

Ivan Perisic

Kini, situasi mulai menguntungkan untuk Manchester United. Usai tampil di Piala Dunia 2018, Ivan Perisic belum menemukan bentuk permainan terbaiknya. Bahkan, posisi sang pemain terancam direbut Keita Balde yang penampilannya terus menanjak.

Situasi tersebut membuat Perisic ingin hengkan dari Inter Milan. Pemain 29 tahun itu berharap para suporter La Beneamata bisa mengerti keputusan yang akan diambilnya di masa depan.

"Tidak ada yang tidak mungkin di sepak bola. Saya punya ambisi untuk bermain di banyak liga jika itu memungkinkan dan saya masih ingin menguji kemampuan di turnamen lain seperti Spanyol dan Inggris," ungkap Perisic seperti dikabarkan Calciomercato.

"Saya ingin para suporter Inter Milan mengerti sudut pandang saya. Saya adalah pemain profesional, saya suka tantangan dan ini jalan hidup saya," imbuh Perisic.

Inter Milan memboyong Perisic dari VfL Wolfsburg dengan dana 17,2 juta pounds. Saat ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2022. Menurut Transfermarkt, harga Perisic tak kurang dari 40,50 juta pounds.

Inter Milan Ivan Perisic Bursa transfer Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan