Ivan Perisic Siap Tinggalkan Inter Milan, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 05 Agustus 2018
Ivan Perisic Siap Tinggalkan Inter Milan, tetapi...
Ivan Perisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Kroasia, Ivan Perisic, mengaku merasa kerasan bermain untuk Inter Milan. Kendati demikian, Perisic mengutarakan bersedia meninggalkan Inter jika tawaran yang datang berasal dari klub papan atas.

Masa depan Ivan Perisic di Inter Milan menjadi pembicaraan setelah Piala Dunia 2018. Maklum, dengan penampilan apiknya, Perisic membawa Kroasia melaju hingga pertandingan final.

Kabar terakhir menyebut, eks Borussia Dortmund itu menjadi pemain idaman Jose Mourinho. Namun, hingga saat ini Inter belum mau melepas sang pemain ke Manchester United.

Menanggapi kabar masa depannya, Perisic berujar hanya akan meninggalkan Inter Milan jika ada tawaran dari klub besar. Selain itu, bermain di Liga Champions menjadi impian sang pemain.

"Rencana saya untuk masa depan? Tahun lalu saya meneken kontrak berdurasi lima tahun dengan Inter dan saya merasa baik di sini. Memang benar Inter berlum pernah meraih juara sejak 2010, namun saya pikir kami akan kembali ke masa kejayaan lagi," papar Perisic seperti dilansir Calciomercato.

"Jika saya harus pindah, saya hanya akan melakukannya untuk klub papan atas di liga yang hebat."

"Liga Champions adalah prioritas. Saya belum pernah mencapai sesuatu di turnamen tersebut karena belum bermain selama di dalamnya selama enam tahun. Saya sudah pernah bermain di Piala Eropa dan Piala Dunia, Namun Liga Champions benar-benar spesial pada level klub," tegas Perisic.

Inter Milan memboyong Ivan Perisic dari VfL Wolfsburg dengan dana 17,10 juta pounds pada akhir Agustus 2015. Saat ini, pemain 29 tahun tersebut terikat kontrak hingga Juni 2022.

Inter Milan Ivan Perisic Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan