Ivan Perisic Spesialis Pencetak Gol Tandang Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 April 2019
Ivan Perisic Spesialis Pencetak Gol Tandang Inter Milan
Ivan Perisic (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan meraih kemenangan 3-1 atas Frosinone dalam pertandingan pekan ke-32 Serie A 2018-2019, di Stadio Benito Stirpe, Minggu (14/4) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Satu di antara tiga gol La Beneamata dicetak Ivan Perisic.

Inter Milan menguasai jalannya pertandingan. Mauro Icardi dan kawan-kawan unggul penguasaan bola 71 persen berbanding 29 persen. Sementara itu, 19 tembakan dilepaskan penggawa Inter.

Tim tamu membuka keunggulan pada menit ke-19. Menerima umpan silan Danilo D'Ambrosio, sundulan Radja Nainggolan masuk ke sisi kanan gawang Frosinone. Inter Unggu 1-0.

Inter Milan mendapatkan hadiah tendangan penalti usai Milan Skriniar dihatuhkan di dalam kotak terlarangan pada menit ke-37. Ivan Perisic yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik.

Baca juga:

Inter Milan Memimpin dalam Perburuan Titisan Andrea Pirlo

Radja Nainggolan Minta Mauro Icardi Tak Rusak Keharmonisan Inter Milan

Ivan Perisic

Menurut catatan Opta, lima gol terakhir yang dicetak Perisic pada laga Serie A terjadi di kandang lawan. Pemain tim nasional Kroasia tersebut menjadi spesialis Inter membobol gawang ketika berstatus sebagai tim tamu.

Frosinone sempat membalas melalui aksi Francesco Cassata pada menit ke-61. Tendangan keras sang pemain dari luar kotak penalti gagal dibendung Samir Handanovic.

Inter akhirnya bisa mengunci kemenangan usai Matias Vecino mencetak gol ketiga pada menit ke-90+3. Pemain timnas Uruguay itu mendapatkan umpan matang dari Icardi.

Dengan begitu, Inter semakin nyaman duduk pada peringkat ketiga dengan meraih 60 poin. Nerazzurri unggul lima angka dari AC Milan yang berpada pada posisi keempat.

Inter Milan Frosinone Breaking News Serie a Ivan Perisic
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan