Ivan Perisic Sudah Minta Dijual ke Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Januari 2019
Ivan Perisic Sudah Minta Dijual ke Arsenal
Ivan Perisic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, dikabarkan Gazzetta dello Sport telah meminta kepada pihak klub untuk membiarkannya pergi ke Arsenal. Namun, hingga saat ini Inter belum puas dengan penawaran yang diajukan Arsenal.

Dalam dua hari terakhir, Ivan Perisic menjadi satu di antara nama yang paling banyak dibicarakan pada bursa transfer. Pemain tim nasional Kroasia itu digosipkan sudah tak kerasan lagi membela Inter Milan.

Setelah Piala Dunia 2018, penampilan Ivan Perisic memang merosot. Dari 25 laga di berbagai ajang, Perisic baru mengemas tiga gol plus dua assist. Catatan itu jauh dari yang ditorehkannya pada musim lalu.

Meski begitu, penampilan Perisic yang menurun tidak membuat Arsenal kehilangan hasrat menggaetnya. Perisic dinilai akan memberikan lompatan kualitas pada sektor sayap.

Baca juga:

Marco Polo, Erick Thohir dan Perjalanan Memerahkan Inter Milan

Lepas Saham Tersisa ke Perusahaan Hong Kong, Era Erick Thohir di Inter Milan Telah Berakhir

Ivan Perisic

Kabarnya, Arsenal telah mengajukan tawaran 5 juta euro untuk meminjam Perisic hingga akhir musim dan 45 juta euro pada opsi tebus. Sementara itu, Perisic akan mendapatkan gaji 3 juta euro hingga akhir musim dan pada musim berikutnya menerima upah hingga 7 juta euro per tahun.

Sayangnya, penawaran tersebut masih membuat Inter Milan bergeming. La Beneamata hanya bersedia melepas Perisic dengan kewajiban tebus. Sebab, Nerazzurri membutuhkan hasil dari penjualan Perisic untuk menutupi kekurangan pada financial fair play.

Sementara itu, Perisic dikabarkan memang sudah memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan. Untuk itu, dia sudah mengutus agennya untuk bertemu pihak klub guna mencari solusi terbaik.

Sebagai gantinya, Inter Milan sudah mempersiapkan Rodrigo De Paul. Pemain Udinese tersebut rencananya akan bergabung pada bursa transfer musim panas 2019.

Peluang Ivan Perisic ke Arsenal: 50 persen

Saat ini, kedua pihak dikabarkan akan menggelar pertemuan lanjutan. Satu yang jelas yakni Inter hanya bersedia melepas Perisic dengan cara permanen. Selain itu, Inter juga telah menolak ide pertukaran dengan Mesut Ozil.

Inter Milan Ivan Perisic Breaking News Arsenal Bursa transfer Serie a Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan