BolaSkor.com - Penggawa Inter Milan, Ivan Perisic, dilaporkan tidak punya niat kembali ke pelukan Bayern Munchen. Hingga saat ini, Perisic belum menentukan masa depannya.

Usai membela Inter sejak 2015, kontrak Ivan Perisic memasuki tahun terakhir. Melihat hal tersebut, Inter tidak tinggal diam. Nerazzurri berupaya memperpanjang masa bakti Perisic.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan: Inter Gilas Roma, Madrid dan Man City Kukuh di Puncak

Roma Dibantai Inter, Mourinho: Normal Saja Sulit, Apalagi Banyak Pemain Inti Absen

Calhanoglu Akui Sengaja Ingin Cetak Gol dari Sepak Pojok

Apalagi, penampilan Perisic dalam dua musim terakhir memuaskan. Pada tahun lalu, Perisic menjadi bagian penting dalam Scudetto yang diraih Inter. Sementara itu, pada musim ini, Perisic sudah mencatatkan tiga gol dan dua assist.

Namun, hingga saat ini, belum ada tanda tangan yang dibubuhkan sang pemain dalam kontrak. Kabarnya, pengurangan gaji yang diajukan Inter menjadi batu sandungan.

Menurut rumor yang berkembang, Perisic membuka peluang pergi dengan status bebas transfer. Satu di antara klub yang dikaitkan adalah Bayern Munchen.

Perisic sempat dipinjamkan Inter ke Bayern. Ketika itu, penggawa tim nasional Kroasia tersebut meraih treble winner.

Namun, kabar tersebut dibantah Fabrizio Romano. Menurutnya, masih ada peluang Inter dan Perisic terus bersama.

"Tidak ada rencana bagi Ivan Perisic untuk bergabung kembali dengan Bayern, meskipun ada rumor yang beredar. Belum ada keputusan yang diambil untuk masa depannya," tulis Romano di Twitter.