Ivan Perisic Ungkap Alasan Gabung Tottenham Hotspur

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 01 Juni 2022
Ivan Perisic Ungkap Alasan Gabung Tottenham Hotspur
Ivan Perisic (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap asal Kroasia, Ivan Perisic, menjadi rekrutan pertama Tottenham Hotspur di musim panas 2022. Perisic (33 tahun) direkrut dari Inter Milan dan dikontrak selama dua tahun (hingga 2024).

Perisic meninggalkan Inter, klub yang dibelanya sejak 2015, dengan status free agents karena kontraknya berakhir pada 2022 ini. Di sana Perisic sukses memenangi Scudetto, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Pengalaman besar serta kualitas bermain di seluruh posisi di sisi sayap kiri jadi nilai plus bagi Tottenham yang akan bermain di Liga Champions. Terlebih manajer Tottenham Antonio Conte juga mantan pelatihnya di Inter.

Perisic pun menuturkan alasannya pindah ke Tottenham Hotspur dan ia sudah memutuskannya selama beberapa pekan terakhir, serta menyaksikan Tottenham melalui sang rival sekota Arsenal dalam perburuan zona Liga Champions. Perisic juga menuturkan impiannya bermain di Premier League.

Baca Juga:

Tinggalkan Inter Milan, Ivan Perisic Reuni dengan Antonio Conte di Tottenham

Gagal Rekrut Mbappe, Madrid Siapkan 100 Juta Euro untuk Tchouameni

Skotlandia Vs Ukraina: Laga Emosional dan Tangisan Oleksandr Zinchenko

“Saya sangat bersemangat untuk memulai dengan keluarga Spurs. Ketika saya mendapat telepon dari pelatih dan direktur olahraga (Fabio Paratici), saya mengatakan bahwa saya sangat ingin bermain di Premier League sejak 2009 ketika saya mulai bermain sepak bola profesional di Belgia. Inilah saatnya dan saya tidak sabar," terang Perisic dikutip dari Standard Sports.

“Saya menunggu (dalam) dua hingga tiga pertandingan terakhir, saya menonton. Setelah kemenangan melawan Arsenal, jelas Tottenham akan bermain di Liga Champions dan itu bagus untuk saya karena saya ingin memainkan permainan terbaik, melakukan pekerjaan yang bagus di Liga Champions dan Premier League dan dua turnamen lainnya."

“Itu selalu menjadi impian saya untuk bermain di lima liga terbaik di dunia dan Premier League adalah (potongan) teka-teki yang hilang. Sekarang saya di sini dan harapan saya adalah itu akan menjadi sempurna," harap Perisic.

Mantan pemain Bayern Munchen itu juga senang bekerja kembali dengan Conte. Perisic juga menuturkan hal-hal yang dapat diberikannya untuk Tottenham.

“Sebuah kehormatan untuk bekerja dengan pelatih sepertinya (Conte),” tambah Perisic dalam wawancara dengan SpursTV.

“Dia menjalani sepak bola, setiap menit, setiap jam, setiap hari. Saat dia tidur, dia memikirkan sepak bola. Saya suka karakternya dan saya tahu dia akan melakukan pekerjaan yang hebat di sini.”

“Saya akan bekerja keras, saya suka bekerja keras, untuk tim. Saya bisa memainkan beberapa posisi dalam sistem yang dimainkan Tottenham sekarang. Saya juga akan membawa banyak pengalaman, saya dulu bermain untuk banyak klub hebat," pungkas dia.

Ivan Perisic Tottenham Tottenham Hotspur Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.171

Bagikan