Ivan Rakitic Berikrar Setia di Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Agustus 2018
Ivan Rakitic Berikrar Setia di Barcelona
Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Kroasia, Ivan Rakitic, menampik kabar yang menyebut dirinya akan angkat kaki dari Barcelona. Rakitic mengaku telah berpikir masak-masak dan menilai Barcelona adalah pilihan terbaik bagi kariernya.

Ivan Rakitic menjadi satu di antara pemain yang dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Kabarnya, raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain sudah bersiap dengan tawaran menggiurkan untuk Barcelona.

Dengan tenggat bursa transfer LaLiga yang baru akan ditutup pada akhir Agustus, kabar keluarnya Rakitic dari Camp Nou semakin berembus kencang. Namun, sang pemain memberikan kabar yang membuat suporter El Barca semringah

"Saya akan bertahan di sini untuk waktu yang lama. Ada beberapa klub yang menanyakan saya. Kami sudah membicarakan banyak hal dan ini adalah keputusan final," papar Rakitic seperti dikabarkan Marca.

Menurut Rakitic, Barcelona memberikan kenyamanan bagi dirinya untuk bermain. Apalagi, Blaugarana merupakan satu di antara tim terbaik di dunia. "Paling penting, saya berada di sini dan merasa terhormat bermain di klub terbaik," imbuh Rakitic.

"Saya punya beberapa hati untuk mencari ketenangan dan berbicara tentang hal-hal yang berbeda. Saya punya empat tahun yang fantastis di sini dan ingin bertahan dalam waktu yang lama," ujar Rakitic.

"Menjadi bagian dari klub terbaik di dunia sangat baik untuk saya. Saya sudah berbicara dengan istri dan agen saya, Arturo, tidak ada klub yang lebih baik bagi kami selain di Barcelona," sebut Rakitic.

Barcelona memboyong Ivan Rakitic dari Sevilla dengan mengucurkan dana 16,2 juta pounds pada awal Juli 2014. Pada musim lalu, pemain 30 tahun tersebut mengemas empat gol plus lima assist di berbagai ajang.

Ivan Rakitic Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan