Ivan Rakitic Bikin Juventus Gigit Jari

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 23 Agustus 2019
Ivan Rakitic Bikin Juventus Gigit Jari
Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, dilaporkan Marca telah menolak proposal dari Juventus. Rakitic percaya diri bisa merebut satu posisi di tim utama El Barca.

Ivan Rakitic menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa seperti Inter Milan, Manchester United, dan Juventus. Ketertarikan tersebut mencuat setelah Rakitic dilaporkan masuk daftar jual Barcelona.

Bahkan, penggawa tim nasional Kroasia itu dilaporkan akan dijadikan Barcelona sebagai alat mempermulus rencana mendatangkan Neymar. Barca bersedia memberikan dana 100 juta euro plus Rakitic.

Baca Juga:

Demi Tingkatkan Pasaran di Asia, Juventus Minta Jadwal Laga Serie A Dimajukan

Lambang Spesial untuk Cristiano Ronaldo dan 5 Pemain Terbaik Serie A

Juventus Terancam Tanpa Maurizio Sarri pada Pembuka Serie A 2019-2020

Ivan Rakitic

Dalam beberapa hari terakhir, klub yang paling menunjukkan rasa suka pada Rakitic adalah Juventus. Bianconeri menilai, pengalaman Rakitic di berbagai ajang akan sangat berguna. Apalagi, pada musim ini, Juventus menargetkan gelar Liga Champions.

Akan tetapi, Juventus harus gigit jari karena Rakitic tidak berniat pindah. Sang pemain dilaporkan ingin bertahan di Barcelona, setidaknya hingga kontraknya habis pada 2021.

Pada saat yang bersamaan, Barcelona pun tidak mau membuat hubungan dengan Rakitic memburuk. Oleh karena itu, Blaugrana tidak akan memaksa Rakitic menerima tawaran hengkang.

Ivan Rakitic merupakan pemain penting untuk Barcelona dalam beberapa musim terakhir. Datang dari Sevilla pada 2014, Rakitic telah tampil pada 269 pertandingan dengan torehan 34 gol. Rakitic juga berperan besar dalam keberhasilan Barcelona meraih titel Liga Champions 2014-2015.

Masa depan Rakitic menjadi tanda tanya usai Barcelona mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. Ernesto Valverde diperkirakan lebih condong memilih De Jong sebagai gelandang utama daripada Rakitic.

Peluang Juventus mendatangkan Ivan Rakitic: 25 persen

Juventus diperkirakan lebih fokus mencari penyerang anyar jelang penutupan bursa transfer. Sebab, menilik komposisi di lini tengah, La Vecchia Signora justru kelebihan pemain.

Ivan Rakitic Breaking News Bursa transfer Barcelona Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan