Ivan Rakitic Sebut Barcelona Tampil Memalukan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Oktober 2018
Ivan Rakitic Sebut Barcelona Tampil Memalukan
Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menilai timnya tampil memalukan saat ditahan Valencia 1-1 dalam laga pekan kedelapan LaLiga 2018-2019, di Stadion Mestalla, Senin (8/10) dini hari WIB. Rakitic beralasan, El Barca gagal memanfaatkan penguasaan bola.

Barcelona tampil dominan saat menghadapi Valencia. Skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut mencatatkan penguasaan bola 76 persen berbanding 24 persen.

Namun, Barcelona hanya mampu mendulang satu gol melalui aksi Lionel Messi pada menit ke-23. Itu membalas gol yang dikreasikan Ezequiel Garay pada menit kedua.

"Saya pikir, dengan superioritas yang kami miliki hal yang memalukan gagal meraih tiga poin. Sangat disayangkan mereka sangat mudah menyakiti kami, gol itu memalukan," ujar Rakitic seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami mengetahui bagaimana hal itu terjadi. Kami masih punya jalan yang panjang dan menyenangkan bisa bermain sepak bola setiap empat hari," ungkap Rakitic.

"Sangat baik untuk bertarung di puncak klasemen, kami bekerja keras. Kami unggul melawan satu di antara klub terbaik di LaLiga, di kandang mereka," kata sang pemain.

Sementara itu, penggawa Barcelona lainnya, Sergio Busquets, menyatakan timnya sudah berusaha melakukan perubahan. Namun, Valencia sudah mengantisipasi hal itu.

"Kami mengubah situasi pada babak pertama, namun Valencia menutupnya dan sulit menemukan ruang. Ini adalah liga yang setara. Kami harus berkaca pada diri sendiri dan mencoba meraih tiga poin kembali," papar Busquets.

Barcelona Ivan Rakitic Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.344

Bagikan