BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku akan menyambut Neymar dengan tangan terbuka jika pemain tim nasional Brasil tersebut memilih kembali ke Barcelona.

Neymar memutuskan hengkang ke Paris Saint-Germain dengan mahar 222 juta euro pada bursa transfer musim panas 2017. Ketika itu, Neymar disebut-sebut ingin keluar dari bayang-bayang Lionel Messi.

Maklum, La Pulga selalu dianggap sebagai pemain yang memiliki peranan terbesar ketika Barcelona meraih gelar. Alhasil, Neymar tenggelam di balik kilau nama besar Lionel Messi.

Akan tetapi, hingga saat ini, keputusan pindah ke PSG belum sepenuhnya tepat. Sebab, klub asal Paris tersebut telah terhenti langkahnya di Liga Champions 2017-2018. Adapun Barcelona baru akan menentukan nasibnya tengah pekan nanti ketika bersua Chelsea.

Tak heran berkembang kabar Neymar mulai tak kerasan bermain di Paris. Sang pemain dikabarkan mulai memikirkan destinasi selanjutnya, termasuk kembali ke Blaugrana.

"Dia belum memberi tahu saya mengenai apapun. Namun, jika saya dapat memutuskan, saya akan membukakan pintu untuk Neymar kembali sekarang juga," papar Rakitic seperti dilansir dari Marca.

"Hal itu saya lakukan bukan hanya karena memiliki hubungan baik dengan Neymar. Namun, karena gaya permainannya. Saya akan selalu menempatkan Neymar di salam tim saya," imbuhnya.

Sebelumnya, Neymar dikabarkan menjadi buruan utama Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Kabar tersebut menyeruak setelah presiden Los Blancos, Florentino Perez, mengaku sebagai pengagum Neymar.