Ivan Rakitic Tak Sepakat dengan Lionel Messi soal Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 September 2018
Ivan Rakitic Tak Sepakat dengan Lionel Messi soal Real Madrid
Ivan Rakitic (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menilai Real Madrid tetap menjadi tim kuat kendati Cristiano Ronaldo telah angkat kaki. Sebab itu, El Barca tidak akan mengesampingkan Madrid dari perburuan gelar LaLiga.

Sebelumnya, beberapa kalangan memprediksi Madrid akan kehilangan tajinya setelah Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus. Pandangan tersebut memang masuk akal sebab Ronaldo adalah tumpuan utama Madrid untuk menggedor gawang lawan.

Namun, Rakitic tidak sepakat dengan perkiraan tersebut. Menurutnya, Madrid masih berpotensi untuk menjadi pesaing utama Barcelona pada musim ini baik di kancah domestik atau Eropa.

"Semua orang berpikir memenangi LaLiga akan semakin mudah setelah Ronaldo pindah ke Juventus. Madrid tetaplah Madrid. Mereka adalah tim yang kuat dengan atau tanpa Ronaldo," jelas Rakitic seperti dikabarkan Novi List.

Meski punya pandangan Madrid tetap kuat, namun Rakitic enggan mengibarkan bendera putih. Sang pemain memandang Barcelona tetap menjadi tim yang punya kans paling besar jadi juara.

"Kami memiliki peluang yang bagus baik di Spanyol atau Liga Champions. Namun, semua bergantung pada diri kami sendiri untuk memenangi trofi tersebut," tegas gelandang tim nasional Kroasia tersebut.

Ungkapan hati Rakitic tak selaras dengan penggawa Barcelona lainnya, Lionel Messi. La Pulga justru menilai kepergian Cristiano Ronaldo akan membuat Madrid kesulitan menandingi Barcelona.

Sementara itu, hingga pekan ketiga, El Real belum menunjukkan tanda-tanda kehabisan bensin. Sergio Ramos dan kawan-kawan selalu meraih poin sempurna.

Ivan Rakitic Barcelona Real Madrid Lionel Messi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan