BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, menegaskan tidak akan bergabung dengan Inter Milan. Rakitic mengaku masih bahagia membela Blaugrana dan tak ingin hengkang.

Masa depan Ivan Rakitic di Barcelona tengah menjadi tanda tanya. Kedatangan Frenkie de Jong pada musim depan membuat Rakitic terancam kehilangan posisi di tim utama.

Sejatinya, Ivan Rakitic telah dikaitkan bakal angkat kaki dari Barcelona sejak lama. Inter Milan dan Manchester United menginginkan gelandang asal Kroasia tersebut.

Apalagi Barcelona tengah melakukan peremajaan di berbagai lini. Dengan datangnya Frenkie de Jong, menit bermain Ivan Rakitic hampir pasti akan berkurang.

Baca Juga:

Andai Gagal Datangkan Conte, Inter Milan Incar Allegri

Harga Skuat Inter Milan Menurun Drastis Pasca Tampil Angin-anginan di Musim 2018-19

Ivan Rakitic

Akan tetapi, Ivan Rakitic menegaskan keinginan bertahan di Barcelona. Keluarga menjadi pertimbangan gelandang berusia 31 tahun itu tidak berniat angkat kaki.

"Saya tidak tahu kenapa dikaitkan dengan Inter Milan. Sejujurnya saya tidak bisa menjelaskan ini semua. Saya menghormati mereka sebagai tim besar," tutur Ivan Rakitic.

"Inter Milan merupakan tim yang hebat dan Barcelona menghadapi mereka musim ini. Saya punya rekan satu tim di timnas dan menghormati mereka. Saya bahagia di Barcelona."

"Inter Milan mengincar saya karena saya bermain baik. Keluarga saya bahagia di Barcelona. Saya tidak memikirkan untuk pindah saat ini," imbuh Ivan Rakitic.

Barcelona sendiri ditengarai tidak terlalu keberatan melepas Ivan Rakitic. Dana penjualan Rakitic bisa digunakan untuk mendatangkan Matthijs De Ligt