BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mencoba meredam spekulasi soal masa depannya. Rakitic mengaku telah berbicara dengan manajemen Blaugrana.

Ivan Rakitic dikabarkan menjadi satu di antara pemain yang tak masuk rencana Barcelona. Ivan Rakitic menjadi alat tukar Barcelona untuk memboyong Neymar atau Lautaro Martinez.

Ivan Rakitic juga dilaporkan frustrasi karena tak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Rakitic digosipkan ingin angkat kaki demi tetap bermain di penghujung kariernya.

Baca Juga:

Bukan Lionel Messi, Inter Berminat Tukar Lautaro Martinez dengan Griezmann

Barcelona Siap Korbankan Griezmann untuk Pulangkan Neymar

Barcelona Tolak Tawaran Rp1,59 Triliun untuk Ansu Fati

Ivan Rakitic

Namun, kabar itu ditepis eks Sevilla tersebut. Ivan Rakitic mengutarakan, dari hasil pertemuan dengan Barcelona, tidak ada rencana pergi dari Camp Nou.

"Saya sudah berbicara dengan Barcelona sekitar 10 hingga 15 hari lalu. Kesimpulannya adalah tidak perlu membicarakan apa pun," ulas Rakitic seperti dilaporkan Tportal.

"Saya masih terikat kontrak dengan Barcelona hingga 2021. Bersama merekalah saya ingin berada dan bermain," terang pemain internasional Kroasia itu.

Meski sudah berusia 32 tahun, Ivan Rakitic tidak kehilangan peminat. Kabarnya, sejumlah klub Serie A dan Premier League tertarik menampung Rakitic.

"Apalagi, istri dan anak-anak saya nyaman tinggal di kota ini. Tidak ada alasan memikirkan hal lain. Saya berlatih dengan baik dan yakin akan bertahan di Barcelona lebih lama lagi."

Sebelum membela Barcelona, Ivan Rakitic sempat bermain untuk Schalke 04. Rakitic bergabung dengan Schalke usai pergi dari FC Basel pada 2007.