Ivar Jenner dan Justin Hubner Ungkap Kesannya Ikut Latihan Perdana Timnas U-20

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 11 November 2022
Ivar Jenner dan Justin Hubner Ungkap Kesannya Ikut Latihan Perdana Timnas U-20
Ivar Jenner mengikuti latihan perdana bersama Timnas Indonesia U-20 di Turki. (PSSI)

BolaSkor.com - Dua pemain keturunan, Ivar Jenner dan Justin Hubner, bergabung dalam pemusatan latihan atau TC Timnas Indonesia U-20 di Turki. Keduanya langsung mengikuti sesi latihan yang berlangsung pada Kamis (10/11).

Meski baru satu hari bergabung, Ivar dan Justin tidak merasa kesulitan. Mereka menikmati latihan perdananya bersama Skuat Garuda Muda.

Bagi Ivar, latihan perdana kemarin merupakan momen untuk mengenal rekan-rekannya di tim nasional. Dia pun mendapatkan kesan cukup positif.

"Saya merasa senang menjalani latihan perdana bersama tim hari ini, senang rasanya saya bisa bertemu dengan rekan setim, dengan staf pelatih, jadi saya merasa baik di latihan pertama ini," kata Ivar.

Senada dengan Ivar, Justin Hubner juga senang bisa mengikuti latihan perdana dengan baik. Dia berharap ke depannya bisa terus terlibat dalam persiapan Timnas Indonesia U-20 menuju Piala Asia U-20 dan Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung tahun depan (2023).

Baca Juga:

Gabung TC Timnas U-20 di Turki, Ivar Jenner dan Justin Hubner Ingin Bikin Bangga Indonesia

Ivar Jenner dan Justin Hubner Sudah Gabung TC Timnas Indonesia U-20 di Turki

"Sangat bagus, hari ini (kemarin) latihan perdana saya, bagus untuk belajar dan bertemu bersama teman-teman setim dan para staf, ini jadi hari yang bagus, dan saya harap bisa ikut sesi-sesi latihan selanjutnya bersama tim," ujar Justin.

Justin Hubner bergabung dalam latihan Timnas Indonesia U-20 di Turki. (PSSI)

Adapun Timnas Indonesia U-20 sudah berlatih di Turki sejak 16 Oktober 2022. Ini merupakan program TC jangka panjang Tim Merah-Putih di Eropa.

Di Turki, Skuat Garuda Muda sudah menjalani lima laga uji coba melawan Cakallikli Spor (menang 2-1), Turki U-19 (kalah 1-2), Moldova U-20 (menang 3-1 dan seri 0-0), dan Antalyaspor U-20 (menang 3-2). Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan menjalani dua kali latihan tanding lagi di Turki pada 11 dan 13 November 2022.

Setelah dari Turki, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan akan melanjutkan TC di Spanyol. Di Negeri Matador itu, Timnas Indonesia U-20 dijadwalkan mengikuti pekan uji coba bertitel 'Costa Calida Region de Murcia Football Week' yang berlangsung di San Pedro del Pinatar, Murcia.

Pada pekan uji coba itu, Timnas Indonesia U-20 bakal bertemu Prancis U-20 dan Slowakia U-20. Tim asuhan Shin Tae-yong akan terlebih dahulu menjajal kekuatan Prancis pada 17 November, sebelum melawan Slowakia, dua hari kemudian.

Timnas indonesia u-20 Tc timnas Naturalisasi Justin Hubner Ivar Jenner Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.253

Bagikan