IVBL Tak Kalah Seru dari IBL

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 24 April 2022
IVBL Tak Kalah Seru dari IBL

BolaSkor.com - Indonesia Virtual Basketball League (IVBL) dalam tiga musim terakhir menjadi kompetisi yang mengisi kekosongan Indonesia Basketball League (IBL). Akan tetapi, turnamen basket virtual tersebut saat ini sudah menarik animo yang luar biasa.

Direktur IBL, Junas Miradiarsyah, mengakui permainan IVBL dari musim ke musim semakin meningkat. Terutama pada jendela 2022 ini, level tim yang ikut bertambah.

IVBL 2022 telah menyelesaikan kompetisi, Sabtu (23/4). Aegis Esports keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan West Bandits dengan skor 3-0.

Baca Juga:

Emilio Parks Janji Beri Cincin Juara ke Dewa United Surabaya

Jamarr Bawa Timnas 3x3 Berjaya di Bali

“Tadi lihat gamenya enggak kalah serunya. Adrenalinnya dan antusias suporternya. Terus saya lihat bahwa ini pertunjukan yang sangat luar biasa, ayo kita buat event ini lebih besar lagi,” ujar Junas.

“Mudah-mudahan IBL konsisten setiap tahun membuat turnamen juga untuk esports. Kemarin kita lihat atlet basket main, kita juga harus buka mata bahwa di esport ini juga atlet beneran,” imbuhnya.

Meningkatnya level kompetisi IVBL diakui Valuable Player (MvP) pada turnamen ini, Aegis Sicko. Perjuangan menjadi juara di IVBL 2022 diakui tidak mudah.

“Persaingan setiap tim di IVBL ini sangat ketat. Terbukti dengan animonya yang semakin bertambah musim ini,” ujar Aegis Sicko.

“Kami juga melalui seluruh pertandingan sampai final dengan tidak mudah. Ada berantem-berantem kecil juga antar tim sampai akhirnya bisa kompak dan menjadi juara bersama,” imbuhnya.

Breaking News IBL Basket
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan