Iwan Bule Senang Timnas Indonesia U-19 Raih Kemenangan Perdana

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 07 November 2019
Iwan Bule Senang Timnas Indonesia U-19 Raih Kemenangan Perdana
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19 (PSSI)

BolaSkor.com – Ketua Umum PSSI, Komjen Pol. Mochamad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule mengaku sangat senang dengan kemenangan perdana yang diraih oleh Timnas Indonesia U-19 ketika menghadapi Timor Leste.

Timnas Indonesia U-19 berahasil mengalahkan Timor Leste 3-1 dalam laga pertama Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Iwan Bule hadir langsung di tribun Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (6/11) untuk menyaksikan laga tersebut.

"Kami harus berterima kasih kepada anak-anak. Mereka sudah memberikan yang terbaik. Saya sebagai orang tua patut menyampaikan ucapan selamat kepada mereka. Itu kewajiban saya sebagai bapak atau ayah mereka," kata Iwan usai pertandingan.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Menang 3-1 atas Timor Leste, Penyelesaian Akhir Jadi Catatan Fakhri Husaini

Pelatih Timor Leste U-19 Sebut Kartu Merah Jadi Penyebab Kekalahan dari Timnas Indonesia U-19

Iwan Bule melihat para pemain menunjukan semangat yang luar biasa untuk bisa mencapai kemenangan. Bahkan mereka memperlihatkan ketenangan yang sangat baik meski bermain di bawah tekanan dari lawan dan suporter.

"Saya mengatakan kepada mereka jangan masuk irama Timor Leste karena mereka pasti bermain keras. Itu bisa menjadi bumerang. Namun anak-anak bisa melayani permainan keras itu dengan tenang. Mereka mengikuti instruksi pelatih dan saya," tutur Iwan.

Tak hanya menyaksikan pertandingan secara langsung, Iwan Bule juga masuk ke ruang ganti untuk mengucapkan selamat seusai laga. "Saya optimistis anak-anak bisa kembali mendapatkan hasil maksimal," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-19 Fakhri husaini Komjen Pol Mochamad Iriawan Mochamad Iriawan Piala Asia U-19 Kualifikasi piala asia u-19
Posts

4.871

Bagikan