Iwan Bule Ungkap Potensi Calon Lain Pelatih Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 14 November 2019
Iwan Bule Ungkap Potensi Calon Lain Pelatih Timnas Indonesia
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama Cucu Somantri hadir di Bali. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkapkan potensi calon pelatih lain untuk menukangi Timnas Indonesia. Hanya sejauh ini, PSSI baru akan bertemu Shin Tae-yong dan Luis Milla di Malaysia, Selasa (19/11) mendatang.

Luis Milla dan Shin Tae-young diundang untuk pemaparan program jika nantinya membesut tim Garuda. Keduanya punya potensi sama untuk menggantikan Simon McMenemy yang tugasnya diakhiri lebih cepat karena rentetan hasil jeblok di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Selain mendengar pemaparan dari dua pelatih, PSSI juga akan mengajak keduanya menyaksikan laga Indonesia melawan Malaysia. Di situ kedua pelatih bisa memiliki gambaran tentang kekuatan Indonesia.

Baca Juga:

Lerby Eliandry Sebut Laga Melawan Malaysia Memiliki Sisi Emosional Tersendiri

Ketum PSSI Iwan Bule Berikan Motivasi kepada Pemain Timnas Indonesia Sebelum Lawan Malaysia

Iwan Bule, sapaan akrabnya, menilai pertemuan di Malaysia nanti sangat menentukan. PSSI bisa mengambil keputusan setelah mendengarkan pemaparan dari dua pelatih kaliber internasional ini.

"Tapi, tidak menutup kemungkinan ada calon lain yang mungkin, dalam waktu dekat bisa bermunculan," terang Iwan Bule di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11).

Iwan Bule juga akan meminta masukan dari para pelatih lokal tentang sosok yang menukangi Timnas Indonesia. Pihaknya berharap pelatih yang akan dipilih bisa adaptasi cepat dengan para pemain. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Timnas Indonesia Mochamad Iriawan Pssi Shin Tae-yong Luis Milla Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan