Izin di Tangan, Event Tinju WBC Bisa Dihelat

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 25 Februari 2022
Izin di Tangan, Event Tinju WBC Bisa Dihelat

BolaSkor.com - Kepastian mengenai event tinju World Boxing Council (WBC) yang memertemukan Tibo Monabesa (Indonesia) kontra Jason Vayson (Filipina) yang berlangsung di Holywings V, Jakarta, Minggu (27/2) akhirnya menemui titik terang. Armin Tan Promotions saat ini sudah mengantungi izin dari Pemerintah Daerah.

Surat tersebut keluar pada 24 Februari 2022. Dengan ini, maka event yang melibatkan Armin Tan Promotions dan Holywings Sports Show itu bisa dihelat.

Proses panjang dilalui untuk bisa mendapat surat izin tersebut. Perlu rekomendasi dari beberapa pihak termasuk Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Perizinan/rekomendasi untuk gelaran tinju wbc dari Menpora sangat cepat diberikan,beberapa hari saja langsung ditandatangani,” ujar Armin Tan selaku promotor.

“Dalam hal ini saya berterima kasih kepada Bapak Sesmenpora, staf ahli Menpora pak Nigara, yang selalu memberikan support dan masukan kepada saya bagaimana caranya mengurus iizin yg benar. Beliau benar-benar pemerhati dan pecinta sejati sangat senang duduk bersama dan menimba ilmu dari Pak Nigara,” imbuhnya.

Laga antara Tibo kontra Jayson menjadi partai utama dalam rangkaian event yang dihelat di Holywings V. Selain itu ada beberapa partai eksibisi termasuk Celebrity Fights yang melibatkan Vicky Prasetyo serta Paris Pernandes.

Breaking News Tinju
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan