Izin Kerja Wonderkid Atalanta Tengah Diurus Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 18 November 2020
Izin Kerja Wonderkid Atalanta Tengah Diurus Manchester United
Amad Traore Diallo (Twitter)

BolaSkor.com - Jika tidak melenceng dari target atau rencana awal maka wonderkid Atalanta, Amad Diallo bisa bergabung dengan Manchester United pada 2021. Red Devils tengah mengurus surat izin kerja sang pemain.

Pemain berusia 18 tahun dibeli United sebesar 37 juta poundsterling pada musim panas 2020. Diallo baru bisa bergabung pada Januari 2021 atau bursa transfer musim dingin karena surat izinnya masih diurus Man United.

Diallo salah satu pembelian United besutan Ole Gunnar Solskjaer selain Donny van de Beek, Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Edinson Cavani yang direkrut gratis setelah kontraknya berakhir dengan PSG (Paris Saint-Germain).

Nama Diallo belum populer karena ia memang belum terkenal dengan kariernya di Eropa. Pemain kelahiran Pantai Gading baru promosi dari akademi ke tim utama Atalanta pada 2019. Banderol yang ditebus United sebesar 37 juta poundsterling bisa jadi memperlihatkan kualitasnya.

Baca Juga:

Manchester United Belum Menyerah Kejar Sancho, Tujuh Pemain Terancam

Ole Gunnar Solskjaer Belum Aman dari Pemecatan di Manchester United

Tak Bahagia di MU, Pogba Dapat Wejangan dari Mantan Pemain Juventus

Amad Traore Diallo

Diallo kerap dibandingkan dengan Lionel Messi karena posisi bermain penyerang sayap kanan dan kakinya yang kidal. Wajar jika fans Man United tak sabar melihat aksinya bersama Pellistri di laga-laga berikutnya.

Diallo pernah bermain untuk Atalanta U-19 melawan Manchester City U-19 pada 2019. Diallo bermain bagus melawan Taylor Harwood-Bellis dan Eric Garcia hingga laman resmi City menggambarkannya sebagai pemain yang cepat, mematikan, dan menginspirasi kemenangan Atalanta.

Fans United semakin dibuat penasaran setelah Diallo mengunggah video di Instagram dari aksi-aksinya di sesi latihan Atalanta. Diallo juga pernah berfoto dengan gelandang United Paul Pogba pada Desember 2015.

Breaking News Amad Traore Manchester United Atalanta
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan