Jaap Stam Siap Selamatkan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 31 Maret 2022
Jaap Stam Siap Selamatkan Manchester United
Jaap Stam (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih berburu manajer atau pelatih untuk musim depan. Saat ini klub berjuluk Red Devils masih dilatih oleh Ralf Rangnick yang kontraknya berakhir hingga akhir musim.

Dengan asumsi Rangnick tak dikontrak permanen maka ia akan melanjutkan pekerjaan sebagai konsultan untuk dua tahun ke depan di United. Kandidat penggantinya adalah Mauricio Pochettino, Erik ten Hag, Luis Enrique, dan Julen Lopetegui.

Akan tapi selalu ada peluang bagi kandidat lainnya untuk mengisi kursi manajerial Man United. Salah satunya yang tidak menolak melatih United ketika mendapatkan kesempatan itu adalah Jaap Stam.

Sama seperti Ten Hag, Stam juga berasal dari Belanda dan juga memiliki pengalaman melatih di PEC Zwolle, Jong Ajax, Reading, Feyenoord, dan FC Cincinnati. Stam juga pernah membela Man United pada medio 1998-2001.

Baca Juga:

Manchester United Jeblok, Cristiano Ronaldo Ikutan Rugi Puluhan Miliar

Respons Julen Lopetegui Terkait Rumor Latih Manchester United

Wayne Rooney, Impian Latih Man United, dan Wejangan untuk Marcus Rashford

Stam mantan bek tangguh Man United dan ia mengakui takkan menolak kesempatan melatih mantan klub jika tawaran itu datang. Stam juga bersedia membantu United keluar dari kesemenjanaan.

“Jika mereka (Manchester United) meminta saya (untuk mengambil peran sebagai manajer), saya akan langsung melakukannya tanpa ragu. Anda tahu United adalah hidup saya juga. Saya memiliki musim yang hebat di sana, memenangkan trofi. dan itu sangat penting bagi saya," kata Stam kepada Betting Expert.

"Bagaimanapun, jika saya bisa membantu mereka, saya akan tergoda untuk melakukannya. Saya tahu mereka mungkin tidak akan datang dan memanggil saya, tetapi juga dalam peran yang berbeda, dan itu penting menurut saya untuk setiap pemain yang memilikinya bermain untuk United.

“Saya pikir semua orang sangat ingin membantu klub dan mudah-mudahan, membawa mereka ke level teratas mutlak. Seperti yang saya katakan, Anda tidak pernah tahu, itu akan menarik."

"Ini semua tentang pemilik, ini semua tentang direktur teknis, ini semua tentang pelatih. langkah itu, siapa yang mereka inginkan sebagai asisten pelatih. Begitulah kelanjutannya," tambah Stam.

Man United memang sedang mengalami masa sulit pasca era Sir Alex Ferguson. Terakhir kali mereka memenangi titel Premier League terjadi pada 2013 dan saat ini sudah melalui lima musim beruntun tanpa trofi.

Breaking News Manchester United Jaap stam
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan