Jabatan Presiden Klub Pindah ke Prapanca, Ferry Paulus Menjadi Direktur Olahraga Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 17 Januari 2020
Jabatan Presiden Klub Pindah ke Prapanca, Ferry Paulus Menjadi Direktur Olahraga Persija Jakarta
Bambang Pamungkas, M. Prapanca, Sergio Farias, Ferry Paulus, dan dua asisten pelatih Persija. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Jabatan Presiden Klub Persija Jakarta pindah. Kini posisi tersebut dipegang oleh Muhammad Panca dari sebelumnya diisi oleh Ferry Paulus.

Hal ini diketahui dalam perkenalan pelatih Sergio Farias dan Bambang Pamungkas sebagai manajer di Elite Club Epicentrum, Jumat (17/1).

Adapun Ferry Paulus kini menjabat sebagai Direktur Olahraga. "Korporasi biasa ada perubahan, karena perusahaan perseroan. Direktur Utama dari Kokoh Alfiat, jadi (Muhammad) Ambono. Saya Direktur Olahraga. Kokoh menjadi CFO (Chief Financial Officer)," kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Bambang Pamungkas Resmi Diumumkan sebagai Manajer Persija Jakarta

Resmi Diperkenalkan Persija Jakarta, Sergio Farias Tertantang

Sebagai Direktur Olahraga, Ferry Paulus menjelaskan akan bertanggung jawab pada akademi. "Juga terhadap manajemen tim, timnya (Muhammad) Prapanca. Panca membawahi futsal, tim senior yang manajernya Bepe dan tim sepak bola putri," sambung ferry Paulus.

Bambang Pamungkas sudah lebih dulu diumumkan sebagai manajer, di bawah Prapanca. Adapun Ardhi Tjahjoko menjabat sebagai penasihat, namun masih menunggu izin Angkatan Udara.

"Saya dan pak Ardhi akan sama-sama di tim, bantu pelatih, apa yang diinginkan guna menjalankan ridak tim lebih baik."

Bepe menegaskan tidak akan masuk ke arah teknikal. "Saya dan pak Ardhi di luar lapangan bantu pelatih, tidak ke teknikal. Kami akan bahu-membahu dengan pak Ardhi," kata Bepe sebelumnya.

Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan