Jack Brown Berambisi Pertahankan Posisi di Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 02 November 2020
Jack Brown Berambisi Pertahankan Posisi di Timnas Indonesia U-19
Jack Brown. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang keturunan Timnas Indonesia U-19/U-20, Jack Brown mengaku ingin kembali masuk dalam Skuat Garuda Muda pada pemusatan latihan atau training camp (TC) berikutnya.

Timnas Indonesia U-19 saat ini sedang libur pasca selesai melakukan TC di Kroasia. Rencananya Timnas Indonesia U-19 akan kembali menggelar latihan secara virtual pada Rabu (4/11) mendatang.

Lebih lanjut, pemain yang tinggi 175 cm mengaku tidak ada masalah dengan beradaptasi dengan para pemain Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:

Mochamad Supriadi Akui Fisik dan Pengalaman Meningkat Usai TC Timnas Indonesia U-19 di Kroasia

Tepis Kabar Kepindahan ke FC Utrecht, Bagus Kahfi: Saya Hanya Penyembuhan Saja

"Jadi sekarang, saya ingin tetap bekerja keras dan berharap bisa masuk skuat timnas U-19 (Indonesia) lagi pada TC selanjutnya. Semoga para pemain Timnas ( U-19 Indonesia) bisa naik performanya," kata Jack Brown kepada awak media.

"Adaptasi saya memang cepat. Semua teman-teman di Timnas (U-19 Indonesia) baik sekali kepada saya. Saya dekat dengan semua pemain di timnas. Mereka sangat membantu saya untuk berkembang di timnas. Saya senang sekali," Jack Brown menambahkan.

Setelah Kroasia, Timnas Indonesia U-19 berencana akan kembali menggelar TC di luar negeri. Ada beberapa negara yang sudah menjadi kandidat, mulai dari Belanda, Jepang, hingga Korea Selatan.

Namun, Belanda menjadi yang terdepan. PSSI ingin menggelar TC di Belanda lantaran sekaligus memantau pemain keturunan Indonesia lainnya untuk diseleksi.

Timnas Indonesia Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Jack Brown Shin Tae-yong
Posts

4.871

Bagikan