BolaSkor.com - Penyerang Timmas Indonesia U-19/U-20, Jack Brown mengaku tidak masalah jika diduetkan dengan siapapun di Skuat Garuda Muda.

Pasa formasi 4-4-2 asuhan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia U-19 selalu menduetkan dua penyerang di depan. Jack Brown sudah mendapatkan dua kesempatan untuk bermain sebagai penyerang.

Pemain keturunan Inggris-Indonesia ini pernah diduetkan dengan Irfan Jauhari dan Braif Fatari. Dari dua penampilannya tersebut, mantan pemain Lincoln City ini berhasil menyarangkan tiga gol.

"Kalau ditanya siapa pemain yang paling nyaman, saya nyaman dengan siapa saja ketika diduetkan. Semua tidak ada masalah siapapun pemainnya saya akan selalu siap," kata Jack Brown ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

Baca Juga:

Jack Brown, Kerja Keras dalam Perubahan Posisi di Timnas Indonesia U-19

Nova Arianto Jelaskan Progres Timnas Indonesia U-19 Sepekan TC di Jakarta

"Yang terpenting bagi saya, ketika bermain siapapun rekan saya di depan saya akan memberikan seluruh kemampuan yang saya miliki dan yang terpenting adalah hasil yang didapat oleh Timnas Indonesia U-19," pungkas pemain berusia 19 tahun tersebut.

Pada pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-19 yang berlangsung di Jakarta ini, tim pelatih memanggil tujuh penyerang. Meski persaingan kian ketat, Jack Brown pun mengaku akan tetap fokus untuk bisa mempertahankan satu tempat di Timnas Indonesia U-19.

Setelah melakukan TC di Jakarta, Timnas Indonesia U-19 akan kembali melangsungkan TC di luar negeri. Negara yang akan menjadi ujuan Timnas Indonesia U-19 adalah Spanyol dan Korea Selatan, tapi nampaknya PSSI lebih condong melakukan TC di Spanyol dibandingkan di Korea Selatan.

TC Timnas Indonesia U-19 ini merupakan bagian dari persiapan tim untuk menghadapi Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada Maret 2021 mendatang. Tidak hanya itu saja, mereka juga akan bermain di Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.