BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 saat ini melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta sejak 13 November lalu. TC ini merupakan persiapan Timnas Indonesia U-19 untuk berlaga di Piala Asia U-19 awal tahun nanti.

Timnas Indonesia U-19 akan berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Iran, dan salah satu negara asal Asia Tenggara lainnya, Kamboja.

Penyerang blasteran milik Indonesia, Jack Brown pun mengomentari tiga negara yang akan menjadi lawannya pada ajang bergengsi dua tahunan tersebut. Menurutnya semua lawan yang akan dihadapi memiliki karakter bermain yang berbeda-beda.

Baca Juga:

Jack Brown Cerita Persaingan dan Karakter Striker Timnas Indonesia U-19

Wajah Baru di Timnas Indonesia U-19 Harus Kerja Ekstra Keras, Mengapa?

"Saya lihat di grup ini semua memiliki kemampuan yang luar biasa. Kita satu grup dengan Uzbekistan, Iran, dan Kamboja. Uzbekistan pasti akan tampil luar biasa karena mereka bermain di kandangnya sendiri," kata Jack Brown ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Kedua kita melawan Iran. Siapa yang tidak mengetahui Iran, yang salah satu tim terbaik di Asia. Terakhir Kamboja, tim ini tidak boleh diremehkan, karena mereka memiliki semangat yang bagus dan pasti mereka akan mengejutkan," tambahnya.

Pemain berdarah Indonesia-Inggris ini berharap seluruh pemain yang ada di Timnas Indonesia U-19 nantinya bisa memberikan hal yang terbaik dan bisa mencapai target yang diberikan oleh PSSI, yaitu masuk empat besar.

"Di Piala Asia U-19, Timnas Indonesia U-19 harus tetap bermain dengan serius. Meski sudah dipastikan tampil di Piala Dunia U-20, tapi kita tetap harus memberikan penampilan yang baik dan bisa memberikan hal yang luar biasa untuk Indonesia," pungkasnya.