BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta yang dimulai sejak 13-23 November 2020. Pada TC kali ini manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 38 pemain.

Dari 38 pemain yang dipanggil oleh Shin Tae-yong ada tujuh pemain yang memiliki karakter menyerang, baik itu pemain baru atau pemain lama. Tujuh pemain tersebut adalah, Irfan Jauhari, Saddam Gaffar, Jack Brown, Moh. Bahril Fajar, Titan Agung, Serdy Ephyfano, dan Syukran Arabia.

Salah satu penyerang Timnas Indonesia U-19, Jack Brown mengaku tidak masalah dengan adanya persaingan tersebut. Pemain keturuna Indonesia-Inggris tersebut itu pun siap bekerja keras untuk bisa masuk dalam skuad Timnas Indonesia U-19.

Baca Juga:

Wajah Baru di Timnas Indonesia U-19 Harus Kerja Ekstra Keras, Mengapa?

Penyebab Bagus Kahfi Tidak Ikut TC Timnas U-19 meski di Jakarta

"Kalau saya melihat persiangan di lini depan saya tidak masalah. Saya pribadi akan tetap bersaing untuk bisa meraih satu tempat di Timnas Indonesia. Saya lihat semua bersaing secara sehat di sini," kata Jack Brown ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Sabtu (21/11).

"Sekarang Piala Asia U-19 sudah semakin dekat, semua pemain bisa aja masuk karena memiliki karakter yang kuat. Tapi saya akan tetap bekerja keras dan fokus untuk bisa berada di Timnas Indonesia U-19," ujar mantan pemain Lincoln City tersebut.

Setelah melakukan TC di Jakarta, Timnas Indonesia U-19 berencana kembali melakukan TC di luar negeri. PSSI sudah memiliki dua opsi negara yang akan menjadi tempat TC, negara tersebut adalah Spanyol dan Korea Selatan.

Timnas Indonesia U-19 sedang disiapkan untuk menghadapi Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada Maret tahun depan. Selain itu, David Maulana dan kawan-kawan diproyeksikan tampil di Piala Dunia U-20 2021, di mana Indonesia menjadi tuan rumah.