Jack Brown Tak Mau Cepat Puas meski Cetak Dua Gol untuk Kemenangan Timnas Indonesia U-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 12 Oktober 2020
Jack Brown Tak Mau Cepat Puas meski Cetak Dua Gol untuk Kemenangan Timnas Indonesia U-19
Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 berhasil meraih kemenangan telak 4-1 atas Makedonia Utara U-19, pada laga uji coba yang berlangsung di Stadion NK Junak Sinj, Split, Minggu (11/10). Pada laga ini Jack Brown tampil gemilang dengan mencetak dua gol pada laga tersebut (58' dan 69').

Selain Jack Brown, dua gol lain Timnas Indonesia U-19 dicetak oleh Witan Sulaeman (13') dan Irfan Jauhari (83'). Usai mencetak dua gol, Jack Brown mengaku senang bisa membantu tim meraih kemenangan pada laga uji coba melawan Makedonia Utara tersebut.

"Meski menang dan mencetak dua gol, kami masih ada kekurangan yang harus diperbaiki. Untuk itu kami harus selalu fokus, kerja keras, dan semangat menjalani latihan serta laga uji coba di sini," kata Jack Brown seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Eksklusif Shin Tae-yong: Rahasia Hubungan Handie Talkie dengan Timnas Indonesia U-19

Irfan Jauhari Siap Berjuang untuk Dapatkan Hasil Maksimal ketika Melawan Makedonia Utara

Sebelumnya, Jack Brown memang belum mendapatkan kepercayaan yang lebih oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Pemain keturunan Indonesia-Inggris ini mengalami cedera dan kalah bersaing dengan Saddam Gaffar serta Irfan Jauhari.

Saat ini, Timnas Indonesia U-19 sedang melakukan periode kedua pemusatan latihan atau training camp (TC) di Krosia. Nantinya, Skuat Garuda Muda akan menghadapi lima uji coba pada periode kedua ini.

Sebelumnya, Skuat Garuda Muda meraih kemenangan 3-0 ataz NK Dugopolje. Setelah ini, Timnas Indonesia U-19 akan kembali melakukan uji coba melawan Makedonia Utara pada Kamis (14/10).

Pada periode pertama lalu, David Maulana dan kawan-kawan sudah melakoni tujuh laga uji coba dengan enam lawan yang berbeda. Timnas Indonesia U-19 lawan Bulgaria U-19 (0-3), Kroasia U-19 (1-7), Arab Saudi U-19 3-3), serta dua kali melawan Qatar U-19 (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina U-19 (0-1), dan Dinamo Zagreb U-19 (1-0).

Jack Brown Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan