Jack Brown Ungkap Latihan Tambahan dalam Virtual Home Training Timnas Indonesia U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 11 November 2020
Jack Brown Ungkap Latihan Tambahan dalam Virtual Home Training Timnas Indonesia U-19
Jack Brown. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-19/U-20 saat ini sedang menjalani virtual home training hingga 15 November mendatang. Virtual home training ini sebagai latihan lanjutan setelah pemusatan latihan (TC) di Kroasia selama dua bulan kemarin.

Para pemain Timnas Indonesia U-19 melakukan latihan setiap harinya selama satu jam dari pukul 09.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memberikan porsi latihan tambahan untuk para pemain. Porsi latihan tambahan di luar virtual home training dengan pantauan laporan tim pelatih.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Akan Jalani TC di Jakarta pada 13 November

Penjelasan Tim Pelatih soal Bagus Kahfi Tak Ikut Latihan Virtual Timnas Indonesia U-19

“Saya dalam kondisi baik dan selalu bersemangat mengikuti semua instruksi dari pelatih. Kami diberikan berbagai materi saat virtual home training seperti core, upper body dan lain-lain,” kata penyerang Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, dilansir dari laman resmi PSSI.

“Sebelum melakukan virtual home training kami juga diberikan materi latihan tambahan di pagi dan sore hari. Latihan tersebut seperti jogging, skipping, speed agility dan lain-lainnya. Kami harus terus bekerja keras dan disiplin,” tambah pemain keturunan Inggris tersebut.

Virtual home training ini juga sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang. Selain itu, Skuat Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi yakni Piala Dunia U-20 2021 yang notabene Indonesia menjadi tuan rumah.

Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan akan melakoni TC di Jakarta pada 13 November mendatang. Ini dilakukan sebelum Skuat Garuda Muda kembali melakukan TC ke luar negeri. Sejauh ini, Belanda menjadi opsi terdepan sebagai tempat TC, selain Korea Selatan dan Jepang.

Jack Brown Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan