Jack Grealish Ingin Dikenal sebagai Anak Baik-Baik dari Solihull

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 November 2020
Jack Grealish Ingin Dikenal sebagai Anak Baik-Baik dari Solihull
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang tim nasional Inggris, Jack Grealish, namanya semakin harum seiring penampilan impresif bersama timnas. Kini, Jack Grealish sadar perlu menjaga citranya.

Jack Grealish bermain sebagai starter saat timnas Inggris menekuk Islandia 4-0 pada pertandingan keenam Grup 2 UEFA Nations League A, di Wembley Stadium, Kamis (19/11) dini hari WIB. Keempat gol The Three Lions dikreasikan Declan Rice (20'), Mason Mount (24'), dan Phil Foden (80', 84').

Meski tidak mencetak gol, Jack Grealish mendapatkan banyak pujian. Penggawa Aston Villa itu meneruskan penampilan gemilang pada laga melawan Irlandia, Islandia, dan Belgia.

Baca Juga:

Joachim Low Kehabisan Kata-kata Lihat Jerman Dibantai Spanyol

Profil Singkat dan Perjalanan Empat Besar UEFA Nations League

5 Fakta Menarik Kemenangan Spanyol atas Jerman: Rekor Ferran Torres dan Neuer

Jack Grealish

Kini, Jack Grealish semakin dikenal publik Inggris dan dunia. Namanya yang kian harus membuat Grealish ingin menjaga sikap.

"Saya tidak menilai itu di lapangan. Namun, di luar lapangan saya adalah Jack dari Solihull yang bisa keluar dan melakukan apa yang Anda inginkan," terang Grealish usai pertandingan seperti dilaporkan Goal.

"Seiring bertambahnya usia, Anda belajar menjadi pahlawan dan panutan bagi pemain muda. Anda perlu memperhatikan apa yang dilakukan."

"Itu tak berarti saya tidak membuat kesalahan. Saya masih mungkin melakukannya. Saya merasa seperti tumbuh bertahun-tahun," timpalnya.

"Mudah-mudahan, saya bisa terus melakukan itu. Saya adalah kapten klub Premier League dan harus menerimanya dengan tenang. Saya benar-benar mencintai hidup saya."

Jack Grealish menjadi buruan Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, harga yang terlalu tinggi membuat The Red Devils putar balik.

Jack Grealish Breaking News Timnas Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan