Jack Grealish Jadi Bulan-bulanan Pemain Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 02 Januari 2021
Jack Grealish Jadi Bulan-bulanan Pemain Manchester United
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menjaga momentum hingga ke pekan 17 Premier League. Red Devils menang 2-1 melawan Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (02/01) dini hari WIB dan terus menempel pemuncak klasemen Liverpool.

Dua gol MU dicetak oleh Anthony Martial (40') dan Bruno Fernandes (61' penalti) sementara satu gol Aston Villa datang Bertrand Traore di menit 58. MU memenangkan laga dengan hanya 48 persen penguasaan bola, namun efektif dengan 19 tendangan dan sembilan tepat sasaran.

Berkat hasil itu MU terus menempel Liverpool dan kini memiliki perolehan poin yang sama dengan mereka: 33 poin. MU juga masih memiliki tabungan satu laga tunda. Kemenangan itu memuaskan Ole Gunnar Solskjaer namun ia tak mau membicarakan titel liga.

Baca Juga:

Manchester United Bayangi Liverpool, Owen Ragu Akan Berakhir Juara

Bruno Fernandes Banggakan Kekompakan Skuat Manchester United

Manchester United 1-0 Wolverhampton: Rashford Antar Setan Merah ke Peringkat Kedua

Ole Gunnar Solskjaer

"Tentu saja kami sangat senang dengan posisi kami saat ini," ucap Solskjaer dikutip dari Goal.

"Ada perbedaan besar jika Anda melihat 12 bulan yang lalu. Anda kehilangan kesempatan untuk berada di sana atau di sekitarnya dalam 10 laga pertama, Anda bisa kehilangan kesempatan untuk berada di perebutan gelar."

"Bagi kami sekarang, ini adalah posisi yang bagus untuk masuk tetapi kami perlu meningkatkan, kami harus menjadi lebih baik. Akan ada banyak pertandingan ketat, tetapi jika Anda bisa memenangkan pertandingan seperti malam ini, itu akan membuat perbedaan besar."

Dalam pertandingan tersebut MU memperlihatkan mentalitas untuk menebus performa inkonsisten di awal musim. Selain penampilan MU, performa salah satu pemain Aston Villa Jack Grealish juga menjadi sorotan.

Duel Jack Grealish vs Harry Maguire

Maklum saja Grealish adalah tulang punggung Villa dan juga dia sempat dikaitkan dengan MU di bursa transfer musim panas. Pemain timnas Inggris sudah mengerahkan segalanya namun tak cukup seorang diri mengagalkan tiga poin tuan rumah.

Menurut Squawka Grealish sudah delapan kali dilanggar pemain MU. Tidak ada satu pun pemain di Premier League dengan catatan tersebut sejauh ini dan Grealish dalam situasi itu memberikan satu assist.

Grealish telah memberikan tujuh assists di Premier League dan jadi salah satu pemberi assists terbanyak, sama dengan Bruno Fernandes dan Kevin De Bruyne, di bawah Harry Kane (10 assists). Tinggal masalah waktu sebelum ia pergi ke klub yang lebih besar.

Breaking News Jack Grealish Aston villa Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan