Jack Grealish Saja Tidak Cukup untuk Mengangkat Performa Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 20 Juni 2020
Jack Grealish Saja Tidak Cukup untuk Mengangkat Performa Manchester United
Jack Grealish (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United masih dikaitkan dengan penyerang sayap Aston Villa, Jack Grealish. Grealish dan Jadon Sancho adalah target transfer Setan Merah jelang bursa transfer musim panas. Namun merekrut salah satu di antara mereka saja tak cukup untuk mengangkat performa Man United.

Legenda Man United, Ryan Giggs menilai Grealish tidak akan cukup untuk mantan klubnya kembali dalam jalur perebutan titel Premier League, khususnya untuk bersaing dengan Liverpool dan Manchester City.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer butuh tiga atau empat pemain untuk dapat bersaing di papan atas klasemen kembali. Man United terakhir meraih titel Premier League pada 2013 dan skuat saat ini masih kesulitan bersaing merebutkannya.

Misi realistis Man United dalam beberapa musim terakhir tak lebih dari pertarungan di zona Liga Champions (empat besar Premier League). Tak ayal menurut Giggs merekrut Grealish saja tidak akan cukup untuk mengangkat performa Man United.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Barcelona Tertahan, Manchester United Curi Satu Poin

Bruno Fernandes, Eksekutor Penalti yang Ditakuti Kiper

Lakukan Kesalahan Fatal Saat Hadapi Tottenham, Roy Keane Ingin Pukul David De Gea

Jack Grealish

"Jika pemain berkualitas seperti (Grealish) tersedia, United akan (tertarik merekrutnya)," kata Giggs kepada Premier League Productions. "Dia tampak seperti pemain United, dia merebut bola, dia menarik banyak pelanggaran dari lawan."

Sancho dan Jude Bellingham juga dikaitkan dengan Man United. Giggs menilai United butuh penyerang yang dapat membantu tim bertahan seperti halnya Wayne Rooney di masa lalu dan mengonversi peluang ketika dibutuhkan.

Dengan keberadaan Bruno Fernandes dan Paul Pogba di lini tengah kreativitas United sudah aman, mereka tinggal membutuhkan penyelesai akhir ulung di lini depan.

"Saya akan mengatakan bahwa kami benar-benar membutuhkan penyerang tengah. Seseorang yang, jika tim bermain bertahan, akan bermain bertahan dan berada di ujung operan itu, memberikan umpan silang dan mencetak 25 gol," imbuh Giggs.

"Saya masih berpikir jika kami ingin mengejar City, kami kekurangan tiga atau empat pemain. Tapi (itu) jelas mengasyikkan dan menjanjikan dengan Bruno (Fernandes) dan (Paul) Pogba masuk ke tim," urai dia.

Breaking News Jack Grealish Manchester United Ryan Giggs
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan