Jack Miller Bidik Kursi Tim Pabrikan di MotoGP 2020

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 18 April 2019
Jack Miller Bidik Kursi Tim Pabrikan di MotoGP 2020
Jack Miller (Twitter/Pramac)

BolaSkor.com - Jack Miller sekali lagi menegaskan membidik kursi tim pabrikan di MotoGP 2020. Kini ia bahkan buka-bukaan, bakal sangat senang, bila kesempatan memperkuat tim pabrikan datang dari Ducati.

Satu kursi pabrikan di tim pabrikan Ducati memang sangat panas pada MotoGP 2020. Karena tidak seperti Andrea Dovizioso yang terikat kontrak sampai 2020, Danilo Petrucci hanya memiliki kontrak sampai penghujung musim ini.

Baca Juga:

3 Pembalap yang Bisa Persembahkan Kemenangan untuk Tim Suzuki

Valentino Rossi: Persaingan Menarik, 4 Pembalap Teratas dari 4 Pabrikan Berbeda

Jadi bakal ada head to head antara Miller yang kini berstatus pembalap tim satelit Ducati, Pramac melawan Petrucci. Sejauh ini, persaingan antara keduanya sangat ketat.

Di klasemen, Petrucci menempati posisi lima klasemen dengan selisih hanya satu poin dari Miller. Tapi dua lomba terakhir, Miller selalu mengasapi Petrucci.

"Tentu saja target utama saya adalah coba mengamankan kursi di tim pabrikan. Saya sangat senang bila kesepatan itu ada di tim Ducati," kata Miller.

"Saya merasa tampil sangat baik musim ini, utamanya sesi kualifikasi. Pada dua lomba saya finis, saya selalu finis di depan Petrucci. Tapi, kita harus menunggu dan melihat," lanjut pembalap asal Australia itu.

Miller sendiri tampil sangat pada dua lomba terakhir MotoGP 2019. Dia selalu bisa bersaing naik podium. Pada lomba MotoGP Amerika, ia akhirnya mencicipi podium pertama sejak kemenangannya di Sirkuit Assen, Belanda tahun 2016.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2019 Jack Miller Pramac Racing Ducati
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan