Jack Miller Sentil Fabio Quartararo

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 29 Oktober 2022
Jack Miller Sentil Fabio Quartararo
Jack Miller

BolaSkor.com – Jack Miller mulai melemparkan bola panas kepada Fabio Quartararo. Pembalap Lenovo Ducati ini mengkritik sikap El Diablo yang terus memberikan keluhan kepada timnya.

Sejak musim lalu, Quartararo terus memberikan kritik kepada Yamaha terkait kondisi motornya. Pembalap asal Perancis itu menilai Yamaha M1 belum menunjukkan perkembangan besar karena masih kekurangan tenaga.

Pasalnya setiap bersaing melawan Ducati, Yamaha kerap kalah di lintasan lurus. Mereka hanya mampu memanfaatkan cornering untuk melakukan overtaking.

“Jadi mereka katakan, tetapi kita harus berpikir bahwa semua motor sangat kompetitif. Quartararo terus komplain mengenai tenaga dan kecepatan yang kurang dari Yamaha M1,” kata Miller.

“Jadi kenapa dia masih mau memperpanjang kontrak dengan Yamaha? Saya percaya semua motor di sini bagus, dia memiliki kesempatan untuk berubah. Kenapa dia tidak melakukan hal itu? Tidak ada motor yang jelek saat ini, semua brand sangat kompetitif,” sambungnya.

Miller turut menyoroti performa motor KTM di musim ini. Menurut Miller, tim yang akan dibelanya pada musim depan ini memiliki motor yang kompetitif. Terbukti KTM mampu membuat kejutan dengan merebut podium kemenangan di MotoGP Thailand dan MotoGP Indonesia.

“RC16 sangat bagus. Saya akan konsentrasi dan berusaha melakukan yang terbaik, dibandingkan harus komplain. Saat ini semua motor memiliki performa cepat, tidak ada yang inferior atau motor yang buruk. Kita hanya mendengarnya dari kata-kata, fakta harus diperhitungkan juga,” pungkas pembalap asal Australia ini.

Penulis: Bintang Rahmat

Jack Miller Motogp Fabio Quartararo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan