Jack Miller Tak Mau Jatuh di Lubang yang Sama

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 12 Agustus 2021
Jack Miller Tak Mau Jatuh di Lubang yang Sama
Jack Miller (Ducati)

BolaSkor.com - Kegagalan meraih podium di MotoGP Styria menjadi penyesalan besar bagi pembalap Ducati, Jack Miller. Pasalnya saat itu Miller melakukan kesalahan hingga menyebabkan dirinya terjatuh dan gagal menyelesaikan balapan.

Padahal saat itu, Miller memiliki peluang besar meraih podium ketiga. Pembalap asal Australia ini sedang mengejar Fabio Quartararo yang berada di depannya. Namun, saat selisih jarak semakin menipis, Miller justru terjatuh dari motornya.

Hal ini tentu menjadi tamparan keras bagi Ducati. Tim asal Italia ini justru mengalami kesulitan saat berlaga di Sirkuit Red Bull.

Padahal sirkuit ini merupakan lintasan yang dikuasai Ducati. Selama menjalani enam kali balapan di Sirkuit Red Bull, Ducati berhasil meraih kemenangan lima kali berturut-turut.

Berkaca dari kegagalan ini Miller tidak akan mengulangi kembali kesalahan yang sama di seri Austria nanti. Miller akan berjuang mati-matian untuk menjaga nama baik Ducati di Sirkuit Red Bull.

Baca Juga:

Ban Oliveira Rusak, Michelin Coba Cari Solusi

Prestasi Quartararo Bikin Rossi dan Crutchlow Percaya Diri

“Saya memiliki kesempatan untuk menebus kesalahan saya pada Minggu kemarin karena kecelakaan. Padahal podium berada digenggaman tangan. Tim melakukan pekerjaan bagus dan saya merasa baik saat berkendara,” tutur Miller dikutip dari tuttomotoriweb.it.

“Ketika saya terjatuh, saya terlihat tidak melebih-lebihkan, tetapi harus seperti itu. Tim menganalisis data saat itu untuk mengerti apa yang terjadi. Target saya adalah untuk mengakhiri Minggu depan dengan perasaan bahagia,” lanjutnya.

Akibat kegagalan ini, selisih poin Jack Miller dengan Fabio Quartararo dalam klasemen sementara semakin jauh. Saat ini Miller hanya mampu mengoleksi 100 poin, sedangkan Fabio Quartararo masih bertengger di puncak dengan koleksi 172 poin.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Jack Miller
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan