Jack Wilshere Pastikan Masa Depannya Bersama Bournemouth

satriasatria - Kamis, 01 September 2016
Jack Wilshere Pastikan Masa Depannya Bersama Bournemouth
©REUTERS

Jack Wilshere Pastikan Masa Depannya Bersama Bournemouth- Setelah spekulasi panjang terkait masa depannya, nasib Wilshere akhirnya ditentukan setelah dirinya dipastikan hengkang dari Emirates Stadium. Adalah sesama klub Liga Inggris, yakni Bournemouth, yang resmi mendapatkan jasa pemain 24 tahun tersebut.

Bournemouth mampu menyingkirkan persaingan dari klub-klub papan atas Eropa lainnya seperti West Ham, Crystal Palace, Southampton, Watford, hingga duo Italia, AS Roma dan Juventus, untuk mendapatkan tanda tangan gelandang internasional Timnas Inggris tersebut.

Klub asuhan Eddie Howe tersebut mendapatkan Wilshere dengan status pinjaman selama semusim. The Cherries juga telah setuju untuk membayar gaji Wilshere yang mencapai 90.000 pound per pekan, seperti yang dilansir The Sun.



Wilshere sendiri sejatinya masih berada dalam rencana Arsene Wenger musim ini. Namun rangkaian cedera sejak musim lalu membuat penampilannya menurun. Wilshere juga tampil sangat mengecewakan bersama Timnas Inggris di Euro 2016. Selain itu kehadiran Granit Xhaka juga dipastikan membuat waktu bermain Wilshere terkikis.

Faktor-faktor tersebut yang membuat Arsene Wenger memutuskan untuk meminjamkannya setidaknya selama satu musim.

Sumber : The Sun
Jack Wilshere Arsenal Bournemouth
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan