Jack Wilshere Segera Berlabuh Ke Crystal Palace

satriasatria - Rabu, 31 Agustus 2016
Jack Wilshere Segera Berlabuh Ke Crystal Palace
©getty-images

Jack Wilshere Segera Berlabuh Ke Crystal Palace- Crystal Palace berharap untuk segera mengamankan kesepakatan peminjaman jangka panjang untuk Jack Wilshere jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2016. Wilshere telah bertemu manajer Crystal Palace, Alan Pardew setelah Arsenal setuju menjadikan statusnya tersedia untuk transfer sebagai pinjaman.

Diantara sejumlah klub peminatnya terdapat Celtic, Watford, Bournemouth, serta West Bromwich Albion. Sementara untuk AS Roma dan Valencia menawarkan kepindahan ke luar Inggris.



Meski demikian, Pardew lantas dengan cepat menegaskan ketertarikannya pada pemain berusia 24 tahun ini, dan mereka kini berada di posisi terdepan untuk merekrut sang gelandang.

Seperti dilansir Express, Wenger juga dikabarkan menginginkan Palace membayar biaya peminjaman serta gaji Wilshere yang mencapai 80.000 pound per pekan.

Kesempatan untuk tetap bertahan di London dan dekat dengan keluarganya, nampaknya akan sangat menarik bagi Wilshere yang ingin menghidupkan kembali kariernya. Ia memang tak mampu merebut kembali tempatnya di skuat utama setelah menepi cukup lama karena cedera.

Bahkan kini persaingan di dalam skuat menjadi jauh lebih ketat, karena Arsenal berhasil mendatangkan Granit Xhaka senilai 30 juta poundsterling.

Sumber : Express
Jack Wilshere Arsenal Crystal palace
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan