Jacksen F Tiago Akui Kondisi Fisik Pemain Persipura Luar Biasa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 24 Agustus 2020
Jacksen F Tiago Akui Kondisi Fisik Pemain Persipura Luar Biasa
TC Persipura Jayapura di Malang. (PT LIB)

BolaSkor.com - Pesipura Jayapura telah menggelar latihan sejak Jumat (21/8) lalu. Pelatih Persipura, Jaksen F Tiago membawa 28 pemain untuk melakukan pemusatan latihan atau training centre (TC) yang berlangsung di Kota Batu.

Jacksen menyatakan tim pelatih fokus pada endurance dan juga mengembalikan sentuhan bola para pemainnya. Pelatih asal Brasil itu terpukau dengan kondisi fisik pemain yang tidak menurun drastis selama tim diliburkan.

“Dua hari latihan kondisi anak-anak luar biasa. Kami sudah latihan virtual sejak maret dan lumayan sangat membantu di awal latihan bersama ini. Cuma endurance dan sentuhan bola yang perlu kami tingkatkan,” jelas Jacken F Tiago.

Baca Juga:

Jacksen F Tiago Percaya Timnas Indonesia Ada di Tangan yang Tepat

Jacksen Tiago Tak Masalah Persipura Berkandang di Malang

Sementara program di minggu pertama ini, Jacksen fokus pada proses adaptasi latihan dengan protokol kesehatan. Menurut mantan pelatih Barito Putera itu tidak sulit untuk beradaptasi dengan model latihan yang mengikuti protokol kesehatan.

“Adaptasi latihan dengan protokol kesehatan baru. Latihan dengan protokol kesehatan tidak susah sama sekali. Seperti kami jalankan hidup kami sebelumnya,” imbuhnya.

Saat ini seluruh pemain sudah berkumpul di Batu, sisa hanya dua pemain saja yang belum hadir. Kedua pemain tersebut adalah Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius saja yang masih berada di negaranya. Untuk kandang, Persipura memilih Stadion Gajayana.

Persipura jayapura Jacksen f tiago Liga 1
Posts

4.871

Bagikan