Jacksen F Tiago Bertahan di Persipura, Persija Makin Dekat dengan Simon McMenemy

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 06 Januari 2020
Jacksen F Tiago Bertahan di Persipura, Persija Makin Dekat dengan Simon McMenemy
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Persipura Jayapura mempertahankan Jacksen F Tiago. Hal ini dikatakan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Persipura, Benhur Tomi Mano.

"Pelatih Jacksen F Tiago telah bersedia bersama-sama tim Persipura Jayapura di musim 2020, karena sangat dekat dengan pemain," kata Benhur Tomi Mano.

Benhur Tomi Mano menambahkan, dipertahankannya Jacksen F Tiago, atas permintaan masyarakat Papua. Jacksen F Tiago sudah kerasan di hati mereka.

"Masyarakat menginginkan Jacksen tetap bersama-sama dengan pemain Persipura Jayapura,” katanya.

Baca Juga:

Rekrut Eks Pelatih Persija Edson Tavares, Presiden Borneo FC Punya Alasan

Simon McMenemy Bungkam soal Rumor Jadi Pelatih Persija Jakarta

Dengan begitu, Persija Jakarta makin dekat dengan Simon McMenemy. Pasalnya, dua kandidat pelatih yang dikabarkan menjadi pengganti Edson Tavares, yakni Jacksen F Tiago dan Simon McMenemy. Persija sendiri sudah mendepak Edson Tavares, yang langsung dipinang Borneo FC.

Indikasi Simon McMenemy menjadi pelatih Persija muncul dari pemain-pemain yang direkrut dan rumor. Para penggawa anyar Macan Kemayoran itu adalah pemain "Simon MCMenemy". Sebut saja Otavio Dutra, menjadi andalan Simon McMenemy ketika tangani Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia.

Belum lagi Evan Dimas. Dikabarkan selangkah lagi menjadi pemain Persija, ia merupakan penggawa kesayangan Simon McMenemy saat tangani Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia.

Namun, Simon McMenemy dan Presiden Persija Ferry Paulus masih bungkam.

"Ini kedua kalinya saya ditanyakan soal ini.Saat ini saya tidak mau mengatakan apa pun," singkat Simon McMenemy kepada BolaSkor.com.

"Kami sedang tahap finalisasi dengan pelatih baru. Bila semua sudah selesai akan langsung kami sampaikan ke publik," ujar FP.

Persija jakarta Persipura jayapura Jacksen f tiago Simon mcmenemy Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.857

Bagikan