BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-18 saat ini sedang menjalani pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta mulai 13-18 September 2021 mendatang. Ini merupakan TC tahap ketiga yang digelar oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

Dalam TC kali ini, Shin Tae-yong tetap memanggil 36 nama. Terselip anak pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, Hugo Samir. Sang ayah pun menanggapi dipanggilnya sang anak ke TC Timnas Indonesia U-18 tersebut.

Mantan pelatih Barito Putera ini berharap, Hugo bisa berjuang dan bisa meraih cita-citanya bersama Timnas Indonesia U-18.

Baca Juga:

Profil Hugo Samir: Anak Jacksen F Tiago dan Hafiz Al Qur'an di TC Timnas U-18

Hugo Samir, Asa Menembus Skuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20

"Saya tidak mau berkomentar banyak terkait dengan pemanggilan anak saya ke Timnas Indonesia. Saya rasa saat ini dia sedang berjuang demi jalan hidupnya sendiri," kata Jacksen F Tiago ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (15/9).

"Saya sangat berharap, sekarang dia mampu menjalankan hidup dan cita-cita yang dia miliki sekarang tanpa ada bayang-bayang nama saya di belakangnya. Karena saya ingin dia bisa berjuang sendiri," tambah pelatih asal Brasil tersebut.

TC Timnas Indonesia U-18 ini dilakukan sebagai bentuk persiapan tim untuk berlaga di Piala Dunia U-20 2023 di Indonesia.