Jacksen F Tiago Ingin Pemain Barito Putera Tak Lengah karena Pemberitaan Gaji Telat Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 08 Juni 2018
Jacksen F Tiago Ingin Pemain Barito Putera Tak Lengah karena Pemberitaan Gaji Telat Sriwijaya FC
Pelatih Barito Putera (kiri), Jacksen F Tiago saat konferensi pers jelang laga lawan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Pelatih Barito Putera, Jacksen F. Tiago meminta anak asuhnya tidak termakan pemberitaan di media massa yang menyebut pemain Sriwijaya FC sempat mogok latihan karena masalah gaji. Seperti diketahui, Barito Putera akan menjamu Sriwijaya FC, pada laga pekan ke-13 Liga 1 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Jumat (8/6) malam WIB.

“Bisa saja itu malah strategi. Jangan terjebak dengan pemberitaan media, kita fokus pada tim kita sendiri dalam melawan Sriwijaya FC nanti. Beda kalau mereka batal ke Banjarmasin, tapi sekarang mereka ada di sini,” ucap Jacksen F Tiago.

Jaksen menganggap, anak-anak asuhnya bermain sesuai dengan instruksinya hingga pekan ke-12. Ia menyebut, target pun telah tercapai sejauh ini, tapi itu belum selesai karena kompetisi masih panjang.

Di sisi lain, ia mengungkapkan, anak asuhnya terkenda soal fisik. Pemain baru saja kembali dari Yogyakarta pasca melawan PS TIRA. Barito Putera hanya memiliki tiga hari persiapan.

“Otomatis persiapan dalam sesi latihan, pemain yang turun hanya recovery saja dan pemain tidak turun latihan seperti biasa,” katanya.

Ia pun mengimbau anak-anak asuhnya untuk fokus menjaga setiap pergerakan para pemain Sriwijaya FC. Jangan terfokus kepada satu pemain saja yang dianggap sebagai bintang andalan.

“Jadi semua memang harus mendapatkan kawalan ketat. Tapi itu, saya lebih suka menyiapkan tim saya sendiri,” tambahnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Barito Putera Jacksen f tiago Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan