Jacksen F. Tiago Mundur dari Barito Putera

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 23 Juni 2019
Jacksen F. Tiago Mundur dari Barito Putera
Jacksen F. Tiago. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Jacksen F Tiago memutuskan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Barito Putera. Jacksen memilih angkat kaki dari Banjarmasin menyusul rentetan hasil negatif yang diperoleh tim berjuluk Laskar Antasari tersebut.

Saat dikonfirmasi oleh BolaSkor.com, Minggu (23/6) sore, Jacksen F. Tiago membenarkan bahwa ia telah mundur dari Barito Putera. Jacksen mengungkapkan bahwa keputusan itu ia ambil sejak Sabtu (22/6) malam.

"Alasannya karena saya tidak mampu angkat prestasi tim," ujar pelatih asal Brasil itu.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo 2-1 Persipura: Tiga Poin di Kandang Aman

Barito Putera 1-2 Kalteng Putra: Laskar Antasari Belum Keluar dari Zona Degradasi

Barito Putera mencatatkan hasil yang mengecewakan sejak awal tahun. Mereka tersingkir dari Piala Indonesia setelah kalah agregat atas PSS Sleman. Pencapaian Barito di Piala Presiden 2019 juga tak maksimal. Langkah Evan Dimas Darmono dan kolega terhenti di babak grup.

Tak hanya buruk di pramusim, performa minor Barito Putera berlanjut di kompetisi Liga 1 2019. Mereka belum pernah menang dalam empat pertandingan awal musim ini. Barito hanya memperoleh satu kemenangan dan tiga kekalahan beruntun.

Kekalahan terakhir terjadi saat mereka menjamu Kalteng Putra di Banjarmasin, Sabtu malam. Walaupun bermain di kandang sendiri, Barito Putera dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-2. Empat hasil buruk di Liga 1 membuat Barito terbenam di dasar klasemen sementara.

Sementara itu, bos Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman enggan memberikan banyak komentar. Menurut Hasnur, dirinya akan mengadakan pertemuan dengan Jacksen F. Tiago di Jakarta, Senin (24/6) besok. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Jacksen f tiago Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan