Jacksen F Tiago Pastikan Tetap di Barito Putera

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 09 Desember 2018
Jacksen F Tiago Pastikan Tetap di Barito Putera
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Jacksen F Tiago memastikan akan tetap menangani Barito Putera di kompetisi 2019 mendatang. Masih terikat kontrak menjadi alasannya.

Jacksen mengaku kontraknya sudah dipagari tim berjulukan Laskar Antasari ini selama tiga musim. Itu terjadi sejak musim 2017 silam.

"Saya punya kontrak dengan Barito selama tiga tahun. Saya datang sebagai pemain bola dan tidak akan menunggu dari atas. Saya juga punya target pribadi. Dan kenapa sampai saat ini orang selalu menghargai saya di Indonesia, karena setiap tahun saya selalu ingin mencapai yang lebih dari sebelumnya," ungkap Jacksen.

Baca Juga:

Kondisi SUGBK Pagi Ini Usai Acara Keagamaan, Panggung Masih Dibongkar

Terbang dari Kroasia, Ayah Marko Simic Prediksi Persija Juara dan Anaknya Cetak 2 Gol

Make It Eleven, Sebuah Koreografi Dorongan untuk Persija Jakarta dari Jakmania

Pelatih asal Brasil ini akui banyak tawaran yang menghampirinya, bahkan tim tersebut jauh lebih besar ketimbang tim Barito Putera.

"Tapi saya rasa jika saya ambil itu berarti saya belum tahu kemampuan saya dengan Barito bagaimana. Sehingga saya akan menjalankan itu," katanya.

Selain masih memiliki hutang prestasi, Jacksen belum bisa membalas budi Hasnur sebagai pemilik Barito Putera yang kerap memberikan dukungan kepadanya.

"Kemarin, waktu ibu saya meninggal, mereka dan Pak Hasnur memberi dukungan kepada saya. Saya rasa tim lain tak akan lakukan itu. Maka dari itu saya bertahan di sini," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Jacksen f tiago Barito Putera Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan