Jacksen F Tiago Pelatih Persija ?

sukmasukma - Rabu, 03 Agustus 2016
Jacksen F Tiago Pelatih Persija ?
(sumber:gilasport.com)

Jacksen F Tiago Pelatih Persija ? - Mantan pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, masuk dalam bursa juru taktik anyar Persija Jakarta. Pelatih asal Brasil itu dianggap sebagai sosok yang tepat menggantikan Paulo Camargo yang resmi angkat kaki sejak Selasa (2/8).

Camargo mundur dari Persija setelah serangkaian hasil buruk yang diterima 'Macan Kemayoran' di Indonesian Soccer Championship (ISC) musim. Setelah Camargo pergi, Manajemen Persija pun sibuk mencari sosok pengganti.

"Kami sedang coba mengontak Jacksen, saya rasa dia sosok yang tepat untuk Persija saat ini," kata Ketua Umum Persija Ferry Paulus seusai menghadiri Kongres Luar Biasa PSSI yang digelar di Ancol, Jakarta, Rabu (3/8).

Meski demikian, keinginan Persija untuk merekrut Jacksen bakal sulit terwujud mengingat dirinya masih terikat kontrak dengan tim finalis Danone yang akan berlaga di Paris, Perancis, pada Oktober mendatang.

Peluang Persija untuk merekrut Dejan Antonic sejatinya lebih besar karena mantan pelatih Persib itu tengah menganggur.

Namun, kini Ferry mengaku tak lagi tertarik untuk memboyong Dejan. "Saya sudah tidak tertarik," ujarnya singkat.

Dejan sempat diminati Persija pada 2014 dan memilih tetap bertahan di Persipasi Bandung Raya. Persib Bandung akhirnya menjadi klub yang menampung Dejan.

Namun, karier Dejan di Bandung pun tak berlangsung lama. Ia memutuskan mundur dari jabatannya setelah menuai rentetan buruk di awal musim Indonesian Soccer Championship (ISC) 2016.

Persija untuk sementara dipimpin oleh Jan Saragih yang sebelumnya menjabat asisten pelatih Persija. Hanya saja, lisensi kepelatihan Jan belum memadai jika harus menjabat pelatih utama.

(sumber:cnnindonesia.com)
Jacksen f tiago Persija jakarta Persipura jayapura Indonesian Soccer Championship (ISC)
Ditulis Oleh

sukma

#kitabisa&ada
Posts

487

Bagikan